Mohon tunggu...
Sosbud

Awal dari Kesuksesanku

29 November 2015   12:21 Diperbarui: 29 November 2015   13:26 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Nama saya Amalia Vibriana biasa di panggil amel..saya berasal dari Kota susu yaitu Boyolali..

Ini kisah hidup saya,dari awal saya lahir ke dunia ini hingga saya tumbuh besar seperti sekarang..

Saya terlahir dari keluarga yang sederhana,keluarga saya membuat hidup saya lebih berarti dan bahagia,karna keluarga segalanya..

Saya lahir 17 tahun silam tepatnya tanggal 19 Februari 1998 . Saya besar di jakarta,lalu pindah ke kota Boyolali..

Ayah saya seorang supir angkot di Kota Jakarta,dan ibu saya seorang pedagang kecil-kecilan di sekolahan dekat rumah saya..

Saat saya lulus dari SMA orang tua saya melarang saya untuk kuliah..

Saya ingin banget bisa kuliah, karna saya ingin merubah nasib keluarga saya agar keluarga saya bisa hidup enak seperti keluarga lain yang tidak merasakan kekurangan ekonomi seperti keluarga saya..

Ayah saya berkata seperti ini"gak usah kuliah dulu,bantuin adek-adeknya biar bisa sekolah semua..bapak udah gak kaya dulu lagi bapak udah sakit-sakitan kya gini'..

Ya memang,ayah sakit..ayah sakit Asma dan Broncitis..sudah 7tahun ayah saya terkena penyakit itu dan selama7 tahun pula ayah saya tidak bisa lepas dari obat..

Keluar masuk rumah sakit pun sudah sering sekali.. Maka dari itu saya di larang untuk kuliah karna ayah saya yang sakit..

Tapi tidak putus sampai di situ,saya tetap semangat saya tetap berjuang untuk bisa kuliah dengan biaya sendiri..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun