Mohon tunggu...
Amalia Firdausi
Amalia Firdausi Mohon Tunggu... -

aku biasa, wanita biasa dan sangat sederhana namun aku mempunyai seorang ibu yang sangat luar biasa, she's Sora Karsina Widjawati :) acc baru, mohon diterima, dikritik dan juga dijadikan sahabat. seorang penyanyi yg bercita-cita menjadi penulis :D *15th thankyou~ @AFusi_prtma

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku + Kamu = Kita = Bersahabat

11 Januari 2012   10:14 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:02 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Sahabatku..
Aku tidak sekuat yang kalian fikir..
Aku tidak setegar yang kalian lihat..
Aku sama seperti kalian..
Aku juga bisa menangis..
Aku juga bisa bersedih..
Dan sering kali kudapati gundah dan pilu merasuk dalam hatiku..
kecewa,
penyesalan,
dan kegagalan..
Kadang aku merasa,
Aku lemah..
Aku tidak kuat..
Aku tidak bisa..
Aku tidak ingin..
Namun semua pedih kusimpan dan kutukar dengan sebuah senyuman, karna aku ingin membuatmu nyaman saat kau berada disampingku..

Sahabatku..
Aku tidak sedewasa yang kalian kenal..
Aku tidak sepandai yang kalian tau..
Aku masih ingin dimanja layaknya seorang bayi kecil yang membutuhkan kasih sayang..
Aku masih ingin diajarkan arti kehidupan, yang sesungguhnya akupun tidak tau apa-apa..
Aku masih membutuhkan sesosok guru, bahkan beribu-ribu guru yang dapat mengajariku dan menuntun hidupku..

Sahabatku..
Aku tidak sebaik yang kalian fikir..
Karna kebaikan hanya salah satu dari cita-citaku..
Namun diriku akan merasa jauh lebih baik saat aku bisa membuatmu tersenyum, meredakan tangismu, menghapus gundahmu, dan menjadi tempatmu bercurah..

Aku menangis kala aku bersedih..
Kala duka menyelimutiku,
Kala pilu menyayat dinding hatiku,
Kala resah, dan kala sesal yang menghujaniku,
Namun..
Aku tidak pernah ingin kau menangis,
Sekalipun kau menangis karna harumu,
Karna kebahagiaanmu,
Karna sukamu,
Dan karna syukurmu..

Itu semua karna aku butuhkan senyummu :')
#Usy :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun