Mohon tunggu...
Amalia Firdausi
Amalia Firdausi Mohon Tunggu... -

aku biasa, wanita biasa dan sangat sederhana namun aku mempunyai seorang ibu yang sangat luar biasa, she's Sora Karsina Widjawati :) acc baru, mohon diterima, dikritik dan juga dijadikan sahabat. seorang penyanyi yg bercita-cita menjadi penulis :D *15th thankyou~ @AFusi_prtma

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ini Aku, Salam :)

10 Januari 2012   15:29 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:04 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

10 januari 2012, 20:28 -- aku resmi menjadi salah satu bagian kompasiana :D agak gugup karna banyak tulisan hebat yang kubaca di forum ini, tapi karna seorang wanita luar biasa agak memaksaku untuk ikut bergabung disini,  saling sapa, berbicara dan mungkin akan lebih menjadi seorang yang istimewa, itu terlalu berharap :D *lupakan
Lanjut kepembahasan acc baru ku ini, sebenarnya sudah dari minggu kemarin aku berniat untuk membuat acc kompasiana tapi ku buat hanya melalui sebuah telepon genggam yang mendapat julukan pintar, walau entah mendapat didikan dari mana, agak lemot karna mungkin jaringan terhalang angin-angin atau airhujan yang bulan ini mulai membanjiri kota-kota, finally pulang sekolah harus ujan-ujanan, mau kemana-mana pun becek -_- *sudah mulai keluar topik* intinya jaringanlah yang membuat smartphone itu tak lagi smart.

beberapa hari kemudian akupun mulai lupa *sebenarnya melupakan* niat untuk membuat acc ini, tapi lagi-lagi beberapa cerpen yang ku baca dari seorang penulis membuatku makin bergairah untuk membuat sebuah karya bahkan beberapa karya yang akan aku share di forum ini, daaaan jadilah malam ini sebuah account milikku yang benar-benar masih belajar bahkan aku masih kebingungan mencari tempat untuk menuliskan kata-kata ini :D jadi untuk senior yang telah lama bersahabat dengan forum ini tidak sungkan untuk mengajarkanku tentang sebuah coretan yang bisa disebut dengan tulisan  :)

aku harap kita dapat bersahabat dengan baik sepeti sebuah kertas dan tinta, saling berpenggangan menciptakan hasil karya dalam bentuk yang indah, dan ini lah aku 'Usy' ~ @AFusi_prtama

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun