Mohon tunggu...
baim alwaysslow
baim alwaysslow Mohon Tunggu... -

slow slow and always slow thanks

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Kenapa Begini Sekolah Saya????

14 Juli 2012   03:29 Diperbarui: 25 Juni 2015   02:58 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

kenapa begini sekolah saya ????

saya sekolah disalah satu sekolah yang letak nya di lombok. saya tamatan 2011-2012.

saya baru tamat kemarin. dan rapot sudah dibagikan sejak kemaren.

saya suruh teman saya ambilkan rapot saya. saya tanya apakah nilai saya sudah diperbaiki. teman saya bilang tidak ada perbaikan. sedangkan saya sudah menjalani recoust untuk perbaikan nilai yg jelek.

tapi kenapa waktu pembagian transkripsi rapot nilai tetep anjlooook. sedangkan teman saya yang ikut PMDK duluan diperbaiki rapotnya tapi kenapa  saya tidak !!!!!!!!!!!!.

saya tidak terima ?? JELAS saya tidak terima  !!!!!!

saya sudah melakukan semua tugas yang diberikan untuk perbaikan, tapi hasilnya nihil tetap anjloook.

kapan bisa maju sekolah ini, kalo begini terus ?????

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun