Mohon tunggu...
Alvin Cahyo
Alvin Cahyo Mohon Tunggu... Sales - Alvin Putra Dwi Cahyo, Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo 2019

Hai, Kenalkan Saya Alvin Putra Dwi Cahyo. Kelahiran Sidoarjo pada tahun 1999. saya bergabung di kompasiana untuk menulis berita & mencari berita sesuai hasil dengan wawancara saya dengan Komunikator.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pemain Bassist Andalan di UKM Ikatan Band Mahasiswa UMSIDA

19 November 2020   14:48 Diperbarui: 19 November 2020   14:50 274
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Adnan sapaan akrab Achmad Firnanda Darmawan, mahasiswa prodi Administrasi Publik berhasil raih Best Bassist dalam ajang Simphonic kategori competition band yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang (UM) pada, Rabu (13/11/2019). Adnan adalah Mahasiswa semester tiga Fakultas Bisnis Hukum dan Ilmu Sosial (FBHIS) itu tak hanya raih best bassist, melainkan juga raih juara tiga bersama dengan lima personil lainnya dalam satu naungan Jotamastic (Band Pop Rock). Sebelumnya, ia juga pernah menjuarai beberapa kompetisi, salah satunya juara satu di ajang Festival Band Indie Pemuda (FBIP) yang diselenggarakan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Mengaku senang dan bersyukur bisa raih gelar juara dalam ajang tersebut,

“Yang pasti saya pribadi sangat kaget karena banyak peserta dari segala daerah yang bagus-bagus dan rapi saat membawakan lagunya, Tetapi alhamdulillah saya terkejut Ketika mendapat penghargaan best bassist dan band saya berada di posisi ke-3 di ajang itu udah bersyukur banget bagi saya”, ucap Adnan. Adnan menambahkan, bahwa ia ingin membuat bangga keluarga dan orang-orang terdekat dengan lebih berkarya, “Motivasi yang pasti ingin membanggakan keluarga, teman-teman baik saya, dan UKM Ikabama serta menjadikan pengalaman ini untuk lebih baik lagi jika suatu saat diadakan festival serupa di kemudian hari. Yang jelas, pastinya saya akan lebih berusaha lagi dalam berkarya di bidang musik ditingkat nasional maupun internasional”

Bisa Kunjungi Instagram Adnan https://www.instagram.com/p/B42TqdDgBQs/?utm_source=ig_web_copy_link 

Jotamastic Band https://www.instagram.com/jotamastic_official/

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun