Mohon tunggu...
Vian Alvian
Vian Alvian Mohon Tunggu... -

hanya seseorang yang masih lapar akan bangku sekolah

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Fatin Idola yang Pantas Diidolakan

1 Oktober 2013   08:01 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:09 2024
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sepertinya saya mulai hoby menulis nih hehe Tapi anehnya!
kenapa pas ingin melakukan hal seperti ini yang ingin di bahas selalu Fatin..!

Sepertinya saya bisa merasakan apa yang penulis lain rasakan, tentunya yang membahas soal Fatin juga. Pertanyaanya : memang siapa Fatin untuk saya bahkan Fatin saja tidak kenal sama saya konyol memang.!!
Tapi saya menikmati ini hehe..

Fatin Shidqia Lubis Nama yang melejit dan mendadak terkenal setelah dia memenangkan ajang pencarian bakat X FACTOR dan di idolakan oleh semua kalangan. Memang nama Fatin tida bisa di pisahkan dari X FACTOR.
seperti kata AHMAD DHANI "kalo orang orang ingat kamu pasti orang orang juga akan ingat X FACTOR" yang sering nonton pasti tau komentar itu hehe..

saya fikir sekarang Fatin lumayan sukses untuk ukuran artis junior,lihat saja dari jadwal manggungnya yang begitu padat..!
Dan gadis berusia 17 itu pun menjadi Brand ambasador sebuah perusahaan pakaian muslim RABBANI.
mungkin karna gaya pakaiannya yang salalu memakai jilbab dan memang lagi hits pula. sehingga dia bisa terpilih dan di nobatkan menjadi brand ambasador pakaian muslim tersebut.

Tidak hanya di situ saja, bahkan Fatin sekarang mulai memasuki dunia peractingan! Nah mingkin di sini ada sedikit pesan untuk semua perempuan.!!

Fatin di pilih oleh sang produser Ody Mulya Hidayat untuk bermain di film yang di adaptasi dari novel 99 Cahaya di Langit Eropa karya penulis Hanum Salsabiela Rais
Alasan sang produser memilih Fatin untuk memerankan sebuah peran di film tersebut karna Fatin itu BERHIJAB.
Pertanyaanya: kenapa bisa,apa hanya itu alasanya? Seperti yang di ungkakan oleh Ody Mulya Hidayat "karena dia berhijab. Ceritanya kan berhijab di negara orang" begitu serunya.!

Wow memang prestasi yang luar biasa menurut saya, ga henti hentinya saya memuji Fatin..!

Pesan saya untuk fatin. sebaiknya ingat terus kata kata rosa yang di ucapkan saat masih di gala show X FACTOR "jangan hilangkan Fatinnya karna itu yang orang orang cari"
sukses trus dan jangan pernah sekali pun jadi orang yang sombong..!

Fatin Fatiinn Foooyyaahh...!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun