Mohon tunggu...
Vian Alvian
Vian Alvian Mohon Tunggu... -

hanya seseorang yang masih lapar akan bangku sekolah

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Fatinistic & Fatin Memang Istimewa

18 September 2013   14:23 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:43 578
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

saya baru pertamakali menulis seperti ini

Pertamanya sih malas karna saya memang tida hoby melakukan hal seperti ini,berhubung keseharian saya diam di depan computer dan lagi ga ada kerjaan,saya pikir kenapa tida mengutarakan curhatan saya yang selama ini terpendam akan ke kaguman saya terhadap besarnya rasa solidaritas komunitas fansnya FATIN SHIDQIA LUBIS yang menamai diri mereka sebagay FATINISTIC.

tentunya saya kagum juga sama FATIN SHIDQIA LUBIS dan bisa di bilang saya ini FATNISTIC juga loh hehe..!!

Semenjak saya dengar nama FATINISTIC membuat saya ingin tahu apa itu fatinistic selain dari nama fansnya FATIN

saya pun coba berbaur dan berintraksi dengan mereka..!!

Dan di situ juga saya merasakan hidup saya seperti berubah dan lebih berwarna  seperti mempunyai keluarga baru,mungkin karna selogan mereka yang berbunyi FATINISTIC ITU KELUARGA BUKAN HANYA FANS it’s true..!!

Kenapa saya berkata demikian..?

Krna yang sayarasakan seperti itu…!!

Saya pikir sosok FATIN SHIDQIA LUBIS memang sangat cocok di jadikan idola karna dia memang mempunyai x factor yang semua orang tidak tahu apa arti dari kata x factor seorang FATIN,bahkan saya sendiri tidak tau kenapa saya begitu mengidolakan seorang FATIN

Sifatnya yang sederhana memang membuat kagum semua orang dan itu bisa menjadi contoh bagi artis artis di jaman sekarang yang notabene mengutamakan rasa gengsi dan aaaahhh sudah lah..

Saya bahagia bisa menjadi bagian dari fatinistic dan saya sadar itu..

Spertinya jika di tulis rasa kagum saya terhadap FATINISTIC & FATIN SHIDQIA LUBIS tidak akan cukup beberapa lembar..

#SalamJariKelingking

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun