Mohon tunggu...
Vian Alvian
Vian Alvian Mohon Tunggu... -

hanya seseorang yang masih lapar akan bangku sekolah

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Fatin Oh Fatin

11 Oktober 2013   02:50 Diperbarui: 24 Juni 2015   06:42 914
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Selamat dini hari kompasianers terbangun di tengah malam itu memang hal yg menjengkelkan apa lagi sampai ga bisa tidur lagi hadeeh..
Karna bingung mau ngapain di jam segini, saya pikir lebih baik mampir di sini sudah lumayan lama juga tida curhat curhatan bareng kompasianers hehe.

Nah Seperti judul di atas "Fatin Oh Fatin" siapa yang tida tau nama tersebut
si anak geranat yg selalu buat saya merinding jika mendengarkan suara emasnya

Dan Akhirnya kerinduan saya akan sosok mungil dan imut (Fatin) ini bisa hilang berkat penampilanya yang berduet dengan mikha di konser Kreas11ndonesia GlobalTV kmarin setelah beberapa hari Fatin pergi ke eropa.
Tetapi saya agak kurang puas dengan penampilan mereka saat di konser Kreas11ndonesia GlobalTV kmarin, karna ada sdikit kesalahan yang di lakukan oleh mikha saat menyanyikan lagu Ada Apa Dengan Cinta milik Melly Goeslaw , tetapi saya rasa itu hal yang wajar wajar saja karna setiap manusia tidak luput dari kesalahan.
atau mungkin mikha gugup jika harus duduk rapat dengan Fatin seperti saat di konser kmarin
Siapa yang tidak gugup jika harus duduk di dekat orang secantik dan selucu Fatin
Jika saya yang ada di posisi mikha mungkin saya bukan lupa lirik lagi tapi bakalan pingsan hehe
Dan satu lagi yang saya rindukan atau mungkin lebih tepatnya sangat di tunggu tunggu baik oleh saya maupun Fatinistic seluruh indonesia.
Ya itu album Fatin Shidqia Lubis yang saat ini masih dalam proses wah sepertinya hal ini memang yang sangat di nantikan oleh banyak orang.

Dan Sepertinya cukup sampai di sini
Mata saya mulai mengantuk kembali
Mohon maaf jika ada kata kata yang salah
kritik dan saran yang membangun
Sangat di harapkan agar bisa membuat kita lebih baik lagi nantinya

» @alvian_New «

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun