Mohon tunggu...
Alvi AmaliaNur
Alvi AmaliaNur Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

https://instagram.com/al.writers_art_?igsh=NTc4MTIwNjQ2YQ==

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Turns Out He's My CEO

27 Agustus 2021   17:10 Diperbarui: 27 Agustus 2021   18:16 181
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

REVIEW BAB 11 "MERAH JAMBU DI BENUA ASIA" CERITA SEOUL DAN ALVY.

Nama tokoh dan latar hanya karangan Author saja. Silahkan berkunjung di Aplikasi Noteltoon.

"Aera," seru Ha Neul.

"Ya."

"Kau masih ingat, bagaimana kau di istirahatkan selama 1 bulan, dan mendapatkan surat peringatan pertama mu?"

"Ya."

"Kamu ingin membalasnya, bukan...?"

"Itu lagi! saya sudah tidak ingin membalasnya lagi walaupun saya masih ingat karena, itu memang kesalahan saya. Jadi, jangan paksa saya untuk melakukan sesuatu hal yang tidak ingin saya lakukan."

"Kau bodoh! Kau lemah."

"Kau salah, aku sebaliknya. Dan kamu lah yang lemah."

"Apa!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun