Mohon tunggu...
Alur Ceria
Alur Ceria Mohon Tunggu... Lainnya - Manusia

Tenggelamlah kamu ke dalam lautan Alur Ceria. Sebuah cerita yang berharap akan berakhir menjadi Alur Ceria.

Selanjutnya

Tutup

Love

Katanya Aku Cinta dan Katanya Aku Cemburu

7 Juli 2024   07:59 Diperbarui: 7 Juli 2024   08:05 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Canva: Created by Alur Ceria

Apa yang ku rasa hari ini dan beberapa minggu ke belakang, belum tentu semua orang mengerti dan paham. Bahkan, aku sendiri saja kadang tidak mengerti. Entah ini perasaan kecewa, sedih, menyesal atau cemburu. Jika aku memang merasa kecewa dan sedih, mengapa aku harus demikian? 

Hidup yang ku jalani belakangan ini, ku rasa normal-normal saja. Namun, benar adanya, hati tak pernah berbohong. Ada kekecewaan dan kesedihan yang menghinggap di dalamnya, yang aku sendiri tidak tahu menahu dari mana mereka berasal. 

Begitupun dengan penyesalan. Penyesalan apa yang ku maksud? Aku sendiri tidak dapat mencari jawaban atasnya. Lalu, perihal cemburu? Sebenarnya, harus ku pautkan rasa cemburu ini pada siapa?

Apa mungkin ini berkaitan dengannya? Cinta yang setia menunggu dan tak pernah tahu apa jawabannya. Ataukah cinta yang tulus tanpa mengharap adanya balasan?

Kadang, aku merasa sangat bodoh jika hidupku berkaitan dengan cinta.

"Persetan!" kalimat yang selalu ingin kuucapkan jika aku mulai mencintai seseorang.

Mengapa Tuhan harus memberi rasa cinta, jika pada akhirnya rasa sakit pun bersamanya?

Alur Ceria

17 Juli 2023

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun