Mohon tunggu...
S.DJumi
S.DJumi Mohon Tunggu... Lainnya - menulis apa adanya

Menulis apa adanya sebab hidup apa adanya Tidak mengada ada

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Bukalah Topengmu

28 November 2023   19:00 Diperbarui: 28 November 2023   19:04 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,................................................

,,,,,,,,,,,

Aku harus bagaimana ketika semua pintu untuk masuk sudah kamu tutup demi sesuatu yang aku tidak tahu, hati yang penuh curiga tanpa sebab dan aku tidak tahu, tembok besar di hatimu sudah menutup potensi rasa dan kesungguhan di dalam hati aku ini

Tulisan itu sungguh membuatmu takut ini tentang   apa, uang yang segalanya, dulu kawan dan teman sekarnag menjadi curiga dan lawan secara nyata di  kehidupan ini

aku tidak mau kamu tahu topeng apa lagi yang harus aku buka, karyaku, atau buku-buku digital yang mulai tidak laku membuatmu entah mengapa frustasi dan selalu curiga kan kebenaran dan satu kata sebuah nama yang hendak kamu lupakan dengan segala cara akan kamu lenyapkan dalam duniamu saat ini.

'sebaiknya tidak usah nulis dan membuat konsep lagi yang selalu aku berikan gratis dan tanpa minta imbalan apapun itupun akhirnya hanya rasa curiga yang kamu berikan kepadaku.

" sepertinya kamu sudah tidak di sukai "

"apapun yang kamu buat salah di mata mereka"

"sebuah humor akan di anggap mereka serius dan tujuannya satu membuatmu tidak nyaman!"

"padahla aku dan kamu dan dia hanya ikutan hidup dan menyumbang kesenangan hobby"

"bukan ini"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun