Mohon tunggu...
Sayyid Jumianto
Sayyid Jumianto Mohon Tunggu... Guru - Menjadi orang biasa yang menulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menulis untuk perubahan yang lebih baik

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Meneropong Kompasianival 13 dari Jogja #2

26 November 2021   17:05 Diperbarui: 26 November 2021   17:44 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Meneropong kompasianival 13 dari Jogja #2

Sayyid jumianto

Ini adalah tulisan ke dua saya meneropong  kompasianival 13 sungguh dihari ulang tahun ketigabelas ini semua tampak adem ayem saja karena nuansa pandemi covid 19 masih ada.

Sungguh inilah momentum yang tidak bisa dilupakan oleh semua pihak yang ikutan perhelatan agung ini

Sungguh gegap gempita nya seakan biasa saja menurut aku dan sungguh inilah nuansa dan kisah  angka 13 ini yang sebenarnya.

Nyata karena diujung pandemi ini momentum yang tepat seiring pemulihan kesehatan juga berimbas pada pemulihan ekonomi itulah hitungannya sejak hampir dua tahun terimbas wabah covid 19.

Angka 13 buatku itulah angka yang tidak aku sukai banyak orang memganggap  itu angka sial dan tetapi aku tidak suka karena tidak suka saja. 

Momentum Kompasianival ini adalah momen yang tidak bisa dilupakan oleh para nominasi karena dipilih atau tidak mereka tetap "sial"

Karena momentum 13 ini adalah momentum paling sialan yang pernah diadakan oleh kompasiana, karena angka ulang tahun ke 13 adalah momentum seumur hidup.

Momentum yang di livekan ini terus terang saja menarik buat aku tetapi sialnya juga aku tidak bisa ikut

Kesialan semoga tidak bertambah karena aku baru tahu kompasiana baru berumur tigabelas inilah umur pra remaja yang syah-syah saja aku tidak jadi tidak ikutan acara ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun