Mohon tunggu...
Sayyid Jumianto
Sayyid Jumianto Mohon Tunggu... Guru - Menjadi orang biasa yang menulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menulis untuk perubahan yang lebih baik

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Buku Biru 11, [Tantangan Menulis Novel 100 Hari]

24 Maret 2016   17:03 Diperbarui: 24 Maret 2016   17:23 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="alsayidja"][/caption]

cerita yang kemarin

Buku Biru

Al Sayyid Jumi Anto

No:62

Jumlah kata :595

 

Tiba-tiba ada rasa kikuk di hatiku dan aku tidak mau melanjutkan urut minta tanda tangan, sang penulis masih dikerubutin oleh para penggemarnya, novelnya kata Yuanita sangat romantis kesukaan ibu-ibu dan remaja putri, ttepai aku belum juga beranjak dari sekitar rak buku itu, Dion masih membolak-balik halaman buku yang banyak gambarnya.

“Bu Biru aku saja yang mintakan ya njenengan ikutin Dion saja cari bukunya”

Aku tergeragap dari lamunan dank u menjawab sekenanya

“Ok Yun aku satu pokoknya kalu bisa nanti minta nomor WA atau nomor Hpnya”aku menjawab sedikit meledeknya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun