Mohon tunggu...
Alma Khalisa
Alma Khalisa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Sastra Indonesia Universitas Pamulang

lovin' music 24/7

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen - Mia dan Kucing Ajaib

18 Juli 2023   11:51 Diperbarui: 18 Juli 2023   11:54 378
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Kenapa bisa begitu? Aku nggak merasa melakukan apapun dari tadi," heran Mia.

"Ketulusanmu untuk merawatku yang bisa mematahkan sihir itu, Mia," jawab Ilona yang dibalas anggukan oleh Mia.

"Lalu apa tujuanmu.. Putri Ilona?" tanya Mia.

"Hahaha.. tidak perlu kaku begitu. Panggil saja aku Ilona, atau.. panggil Putih juga tidak apa."

"Hehe.. o-oke. Jadi setelah kembali jadi manusia apa yang akan kamu lakukan, Ilona?" tanya Mia.

"Aku akan mengabulkan satu permintaanmu, jadi sekarang katakan saja apa yang kamu inginkan, Mia."

Mia terdiam sejenak, sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk menjadikan keinginannya menjadi kenyataan. Tapi, Mia ragu, apakah Ilona bisa mengabulkan keinginannya yang satu ini.

"Aku.. mau Ayah dan Ibu. Aku mau liburan keluarga sama mereka. Apa kamu bisa kabulkan hal itu?"

Ilona tersenyum sambil menjetikan jari, "Tentu saja bisa! Urusan seperti itu adalah hal yang mudah untuk Ilona."

Seraya menggigit pelan bibirnya, Mia bertanya sekali lagi untuk memastikan. "Kamu serius?" Ilona pun mengangguk sebagai jawaban.

"Sekarang kamu berbaring di kasur dan pejamkan matamu selama beberapa saat, setelah itu keinginanmu akan terkabul," kata Ilona.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun