Apabila yang ditanya atau yang ada dibenak kita atau setidaknya saya pada saat pertama kali mendengar atau membaca kata bulan puasa atau bulan suci ramadhan dimana saat umat muslim diseluruh dunia melakukan ibadah puasa selain euphoria dan kehangatan yang tercipta pada saat menjalankannya ialah pada saat hari raya kemenangan, setelah menjalankan ibadah selama kurang lebih 1 Bulan lamanya, atau kata lain yang juga tak kalah familiar adalah lebaran,Ya lebaran.
Setelah pembatasan pandemic yang diterapkan oleh pemerintah status ppkm (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang sudah resmi dicabut pada 31 Desember 2022.
Akhirnya setelah penantian panjang  selama 3 tahun dari dimulainya pandemi covid 19 di 2020, euphoria untuk menjalani serangkaian ibadah puasa dari Ramadhan makin bisa dirasakan, juga kita dapat bersuka cita kembali dengan sepenuhnya merayakan bulan suci ramadhan kali ini bersama sanak saudara, keluarga hingga orang-orang terdekat juga tercinta yang ada di sekitar kita oleh semua umat islam yang menjalani khususnya yang berada di Indonesia tanpa adanya lagi batasan yang ada. Â
Siapa sih yang nggak tertarik tampil dengan busana terbaik dan termenarik pada saat nanti menyambut hari kemenangan atau bahkan lebih awal pada saat kumpul bersama orang-orang tersayang pada saat ramadhan, setelah beberapa lama memiliki keterbatasan untuk merayakan dengan suka cita ramadhan dan lebaran?
Dari 2020 pula tak terhitung jumalahnya brand local di bidang fashion di Indonesia meluncurkan berbagai macam produk menarik untuk menemani berbagai macam kegiatan hingga perayaan yang kualitasnya sendiri sudah terjamin hingga kualitasnya pun tidak akan kalah saing dengan berbagai macam brand mancanegara terkenal lainnya. Inovatif dan kreatif merupakan hal yang mudah juga lumrah dapat kita temukan di berbagai local brand yang ada di Indonesia.Â
Terutama pada artikel yang perdana saya buat di Kompasiana kali ini dengan percaya saya ingin mengenalkan local brand di bidang fashion yang memiliki kualifikasi yang sama yang telah saya sebutkan hingga dapat dan cocok menemani para pembaca pada bulan suci Ramadhan hingga pada saat nanti puncak dari kemenangan yakni Lebaran, tepatnya yaitu brand local Holy Peony yang berasal dari Kota Bandung.
Holy Peony sendiri merupakan local brand fashion di Bandung yang menjual pakaian Wanita. Mulai berdiri pada tahun 2019, HolyPeony dapat dijumpai diberbagai macam platform media social diantaranya yakni Instagram, tiktok dan facebook. Holy Peony pula menyediakan offline store untuk para konsumen yang sekiranya ingin melihat langsung produk-produk yang dijual oleh Holy Peony sendiri, namun saat ini hanya tersedia di 3 kota saja yakni di HGL House Bandung, FCL Modest Pekanbaru, dan HGL Modest Yogyakarta.Â
Tetapi, tidak lupa pula Holy Peony menyediakan proses berbelanja yang bisa dilakukan lewat berbagai macam platform media untuk mempermudahpara konsumen yang ingin membeli produk HolyPeony, diantara website dari Holy Peony yang bisa diakses dengan mudah di safari para pengguna, hingga e commerce, diantaranya Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop.
Holy Peony sendiri merupakan brand fashion yang tidak hanya ingin menyajikan pakaian-pakaian bermodel simple tetapi juga klasik dengan potongan baju yang tetap kekinian namun tetap cantik, dimulai dari atasan, blus, gaun rok dan  berbgai macam bentuk lainnya. Holy Peony juga sudah melakukan berbagai macam kolaborasi dengan brand yang ada di Indonesia yakni  Wardah. Juga sempat mengikuti Jakarta Fashion Week pada tahun 2022 dan Indonesia Fashion Week pada 2023 ini.
Sesuai dengan deskripsi yang diberikan oleh Holy Peony mengenai product yang mereka luncurkan, untuk melengkapi euphoria Ramadhan hingga hari kemenangan nanti mereka meluncurkan pula koleksi edisi special hari raya bagi semua orang yang ingin mencari produk fashion yang sudah disesuaikan dengan sebaik-baiknya untuk melengkapi hari raya nanti agar semakin meriah dan komplit dengan sentuhan yang tetap kekinian dan elegan namun juga masih memiliki kesan manis dan cantik.