Mohon tunggu...
Alix Wijaya
Alix Wijaya Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Professional Story Teller and Ventriloquist Indonesia

@PendongengNasional, Professional Story Teller and Expert Moslem Ventriloquist Indonesia. Hubungi Manajemen kami via WA: 0881-0800-00450 (Bu Vivi). Kunjungi Blog utama di: www.alixwijaya.com

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Antara Konten Kreator dan IndiHome (Pengalaman Pribadi)

4 Mei 2023   13:15 Diperbarui: 4 Mei 2023   13:19 129
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum, Siapa yang sudah jadi konten kreator?  Atau malah ada yang masih pengen jadi konten kreator?

Baca deh artikel menarik saya ini tentang pengalaman positif sebagai seorang konten kreator yang menggunakan IndiHome sebagai koneksi internet berkualitas.

Sebagai konten kreator, mengandalkan koneksi internet provider dari Telkom Indonesia yang berkualitas dan stabil merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari. Saya sendiri telah menggunakan IndiHome sebagai koneksi internet utama selama beberapa tahun terakhir dan dapat mengatakan bahwa pengalaman saya dengan IndiHome sangat positif.

Pertama-tama, IndiHome menyediakan kecepatan internet yang sangat memadai untuk keperluan saya sebagai konten kreator. Saya menggunakan paket internet berkecepatan tinggi dan bisa melakukan upload dan download file dalam waktu yang relatif cepat. Hal ini sangat penting karena saya sering mengunggah video ke platform seperti YouTube, Reels dan Tiktok.

Selain itu, IndiHome juga menawarkan koneksi internet yang sangat stabil dan jarang mengalami gangguan. Sebagai seorang konten kreator, terkadang saya harus bekerja hingga larut malam, dan koneksi internet yang stabil sangat penting bagi saya agar dapat menyelesaikan tugas tepat waktu. Dengan IndiHome, saya jarang mengalami masalah dengan koneksi internet yang putus-putus atau lambat.

Layanan Maksimal

IndiHome juga menawarkan layanan pelanggan yang sangat baik. Ketika saya mengalami masalah dengan koneksi internet, saya dapat menghubungi layanan pelanggan dan mereka selalu siap membantu dan memberikan solusi yang cepat. Saya juga sangat terkesan dengan tim teknis mereka yang selalu siap membantu dan datang ke rumah saya jika diperlukan.

Selain koneksi internet yang berkualitas dan layanan pelanggan yang baik, IndiHome juga menawarkan fitur tambahan yang sangat berguna bagi saya sebagai konten kreator. Salah satu fitur yang saya sukai adalah IndiHome cloud, yang memungkinkan saya untuk menyimpan dan berbagi file secara online dengan mudah. Saya juga menggunakan wifi.id dari IndiHome ketika saya bepergian, sehingga saya dapat tetap terhubung dengan mudah.

sumber: instagram.com/alix_wijaya
sumber: instagram.com/alix_wijaya

Berkonten RIa Bersama IndiHome

Sebagai konten kreator, saya juga mengapresiasi kecepatan upload yang diberikan oleh IndiHome. Hal ini sangat penting untuk proses pengunggahan video dan konten digital lainnya ke platform seperti YouTube dan Instagram. Dengan kecepatan upload yang tinggi, saya dapat mengunggah video berkualitas tinggi dengan cepat dan mudah.

Saya juga sangat senang dengan ketersediaan jaringan fiber optik yang dimiliki oleh IndiHome. Jaringan fiber optik memiliki kecepatan dan stabilitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan teknologi koneksi internet lainnya, seperti kabel tembaga. Hal ini membuat saya merasa yakin bahwa koneksi internet saya tidak akan mudah terganggu dan dapat bekerja dengan lebih efisien.

IndiHome juga menawarkan pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan saya sebagai konten kreator. Saya dapat memilih paket internet dengan kecepatan yang tinggi dan kuota yang besar untuk dapat menjalankan pekerjaan dengan lancar. Paket-paket ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, sehingga saya merasa bahwa saya mendapatkan nilai yang baik untuk uang yang saya keluarkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun