Mohon tunggu...
Alisa Luigi
Alisa Luigi Mohon Tunggu... lainnya -

perempuan penyuka senja dan kopi.. selain itu, berfikir cari tau dan melakukan apa ajj .

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cinta Tak Pernah Salah!

19 Mei 2012   04:04 Diperbarui: 25 Juni 2015   05:07 209
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

rasa apa yang sedari pagi datang? rasa untuk siapa ?
Cinta tak pernah salah ;
cinta datang bisa kapan saja dan dimana saja serta pada siapa saja?
kenapa mempertanyakan salah atau tidak pada cinta.

dan itulah keindahan cinta
kadang kita bisa menikmatinya tapi jauh nyata kita bisa merasakannya dalam nyata.

apa yang di harapkan di pagi nanti? siang dan senja hari ini?
apa yg di inginkan di malam nanti?

disini malam kian larut dengan gelap dan sepinya tanpa kamu hadir disisiku..

=====
=====

Saat kita bertemu,
kamu masih terlihat samar dibalik hamparan langit . Sedangkan aku masih berupa gumpalan awan kelabu.
Aku dan kamu ada memang tidak untuk beriringan,
Kamu pergi kemudian aku datang,
aku datang kemudian kamu hilang

Tetapi aku dan kamu malah saling menatap tajam .
Hingga akhirnya disaat yang terindah kita dipadukan .
Aku punya gerimis yang selalu membasuhmu dengan santun ketika kamu bersinar terlalu pijar

Begitu juga kamu yang selalu siap menghangatkankudengan lembut, saat terlalu lama aku bermain dengan dingin .
Apa kamu pernah melihat hujan dibawah sinar matahari..... Itu indah,
Cahaya terangnya memendarkan kerlipan warna yang cantik pada butir air yang jatuh ke bumi .

=====
=====

setelah itu pelangi dengan berani melukiskan lengkungan indah warnanya diatas bentangan langit luas. Diatasnya kita menari, berbagi hangat dan dingin.
Kamu matahari dan aku hujan...mimpi :) rindu ini menderaku hingga hati ini terasa kaku .. Sayang, taukah engkau....

=====
=====

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun