Mohon tunggu...
Ali Romadon
Ali Romadon Mohon Tunggu... -

adanya gunung, sungai, pohon serta wanita cantik adalah alasan mengapa aku mau dilahirkan ke dunia ini. bukan yang lain.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Telkom Flexy Bisa Banget Nipunya

20 Mei 2012   11:45 Diperbarui: 25 Juni 2015   05:03 311
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

" TelkomFlexyatau yang dikenali sebagaiFlexy adalah salah satu produk telepon fixed wireless yang dikeluarkan oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Awalnya, Flexi dikelola oleh Divisi Fixed Wireless Network (Div. FWN). Namun sejak tanggal1 Juli2009, Flexi dikelola oleh Divisi tersendiri yaitu Divisi Telkom Flexi (DTF)." Demikian kata om wikipedia.

Sebagai produk dari salah satu BUMN terbesar republik ini layanan telkom fleksi terbilang cukup memuaskan. Selain jangkaun sinyal yang cukup merata kualitas kejernihan suaranya pun belum pernah/jarang sekali mengecewakan. Oleh karenanya sejak tahun 2007 hingga kini enggan rasanya diri ini pindah ke lain hati.

Meski demikian sebagaimana kebanyakan/keseluruhan operator selular yang ada di Republik ini telkom flexy juga memiliki selera humor yang cukup tinggi. Beberapa kali saya dibuat tertawa terpingkal-pingkal oleh guyonannya yang memang sangat lucu(namun tidak menghibur sama sekali).

Kejadian terakhir tentang banyolan telkom flexy terjadi hari ini (minggu 20 mei 2012). Awal banyolan adalah ketika hari jumat kemarin (18 mei 2012) jam 10:47 WIB. Saat itu saya menerima sms dari telkom flexy,demikian isinya (tidak saya tambahin/kurangin sedikitpun) : Ayo isi pulsa flexymu di hr kamis-minggu ini min.20rb dapatkan bonus 50%.bisa dipakai utk sms & telp lokal/SLJJ 01017 ke sesama Flexy selama long week end.info 147

Mendapat iming-iming bonus 50% sayapun tertarik,apalagi memang pulsa flexy saya memang sudah menipis. Namun demikian karena satu dan lain hal maka saya tidak bisa isi pulsa pada hari itu juga (baca:jumat),melainkan baru berkesempatan isi pulsa pada hari ini. Dengan semangat yang teramat sangat saya pergi ke tukang pulsa dan minta diisikan pulsa flexy  nominal Rp.50.000,tak lama berselang hape sayapun berbunyi rupanya sms dari nomor 123 yang menginformasikan bahwa pulsa saya telah bertambah sebesar Rp.50.000 sehingga pulsa saya sekarang menjadi Rp 51.525.

Membaca sms tersebut sontak saya kaget bercampur sedikit bingung. Loh kok? Bonus yang 50% mana? Belum hilang kaget dan bingung yang saya alami, masuk lagi sms di hape saya yang bunyinya sebagai berikut : terimakasih tlh isi ulang. Anda mendapatkan bonus Rp.25.000 untuk nelpon lokal,SLJJ 01017&sms sesama flexy. Sampai disini saya tersenyum lega, namun ketika meneruskan membaca sms selanjutnya meledaklah tawa saya tak tertahan hingga terpingkal-pingkal. Kalimat terakhir pada sms tersebut berbunyi “ Bonus berlaku s/d Minggu pukul 24.00.info 147”

Hahahahahahahahahah.....

Wkwkwkwkwkwkwkwkkwk...

Wakakakakakakakakakakak.....

Demikianlah banyolan dari telkom flexy hari ini,untuk sekedar pembaca tahu bahwa tarif nelpon telkom flexy adalah Rp.50 rupiah+ppn 10%/menit. Sedangkan hari ini saya mendapatkan bonus Rp 25.000 yang sama dengan  444,54 menit nelpon(RP.25.000/Rp.55) dan harus digunakan hingga tengah malam nanti (jam 24.00 WIB teng),kalau tidak bonus tersebut hangus.

hmmm.....

444,54 menit, nelpon selama tujuh jam setengah ? harus dilakukan dalam satu kali kesempatan?dengan siapa?ngobrolin apa? hadew.....flexy....flexy...aya aya wae....

Hingga saat saya posting tulisan ini saya masih belum bisa berhenti tertawa. Menertawakan diri yang begitu naif,begitu goblok...hahahahahahaha.....

Terakhir saya ingin memanjatkan doa untuk telkom flexy,semoga semakin tumbuh,tumbuh dan berkembang terus kreatifitasnya dalam "mengajak bercanda konsumennya" sehingga mendapatkan keuntungan yang semakin berlimpah ruah.amin....

sekian dari saya,terima kasih

konsumen goblok.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun