Mohon tunggu...
Ali Reza
Ali Reza Mohon Tunggu... wiraswasta -

orang bekasi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Kenapa Saya Nggak Nonton Divergent?

20 Maret 2014   21:38 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:42 388
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
digitalfiksi.wordpress.com

Tadinya Divergent jadi salah satu film harus ditonton. Jadwalnya hari ini. Namun saya memilih untuk tidak menontonnya setelah membaca review-reviewnya baik di imdb maupun rottentomatoes. Kedua website itu memang menjadi rujukan saya dalam memilih film. Kecurigaan saya bahwa film ini kurang menarik bisa dilihat dari rating imdb yang tadinya 7.7 turun jadi 7.1 per hari ini, dan biasanya bisa turun sampai 6.8. Bahkan di rottentomates lebih parah. Meskipun Aundience Want To See-nya sampai 96%, tapi Tomatometernya hanya 22%! Simak saja komentar dari kritikus yang lebih banyak memberikan Rotten (Busuk) ketimbang Fresh. [caption id="" align="alignnone" width="657" caption="movie.punteun.com"][/caption] Memang penilaian saya terlihat tidak fair mengingat saya belum menontonnya dan juga karena banyak film-film bagus dengan imdb rating dibawah 7. Tapi ekspektasi para penonton untuk menyamai The Hunger Games dari segi rating maupun kritikan yang tidak kesampaian, sudah cukup memberi masukan bagi saya untuk lebih memilih menunggu The Raid 2 minggu depan. More Review: Movie.Punteun.COM

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun