Mohon tunggu...
Alin Rizkiana
Alin Rizkiana Mohon Tunggu... Freelancer - keep humble

simpel, klasik, penyuka kucing, suka warna ungu dan putih

Selanjutnya

Tutup

Film

Kesan Nonton Film Shazam Pertama Kali

5 Mei 2023   14:47 Diperbarui: 5 Mei 2023   14:58 349
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Pada  bulan Maret 2023 lalu, saya mendapat undangan untuk menonton film Shazam yang kedua. Faktanya, itu adalah film pertama yang saya tonton dari Film Shazam. Jadi ibarat lompat langsung ke bagian akhir, tentunya saya belum bisa memberi ekspektasi apa-apa.

Mulai dari karakternya seperti apa hingga jalan ceritanya di Shazam pertama, saya tidak tahu sama sekali. Di saat penonton lain ketawa-ketawa, saya masih diam mencerna. Baru setelah beberapa menit kemudian, saya baru tahu si karakter utama wataknya seperti apa.

Menurut saya, meskipun saya harus lompat nonton, film Shazam yang kedua ini cukup menarik. Dari segi tokoh cukup beragam, ada yang dari anak-anak hingga dewasa menjadi pemeran utamanya. Meskipun pemeran utamanya terbilang cukup banyak, tapi pembagian scene cukup adil dan merata.

Tapi untuk konflik yang terjadi di film karena vilain yang ada, jujur saya masih belum menangkap. Kenapa mereka tiba-tiba datang, dan mungkin alasannya ada di film DC yang lain tapi saya tidak tahu.

Jalan ceritanya cukup smooth, dan menurutku setiap film DC yang saya tonton, sinematografi nya selalu dark.  suasananya. Untuk rating yang bisa saya kasih mungkin sekitar 7.8/10

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun