Mohon tunggu...
Alin You
Alin You Mohon Tunggu... Insinyur - Penyuka fiksi, khususnya cerpen dan novel.

PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) • Penulis Amatir • Penyuka Fiksi • Penikmat Kuliner • Red Lover Forever • Pecinta Kucing

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Cerbung | The Office Boy [2]: Serba-serbi di Pantry

26 Januari 2017   22:36 Diperbarui: 26 April 2017   20:00 1709
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Gambar: textgram with modified

Sebelumnya

***

DUA

Serba-serbi di Pantry

“Jadi, pegimane ceritanya elo bisa ade dimari, Sal?”

Abdul–rekan sesama OB di kantor ini–menjadi penasaran saat mengetahui ada seorang OB baru yang sama sekali tak paham kenapa ia bisa ada di sini.

“Yaelah, Dul. Kalo gue tau juga gue nggak bakal sepanik ini keules,” ujarku, memberengut.

“Oh, ya udah kalo gitu. Lu nikmati aje posisi lu sekarang sebagai OB. Pan jarang-jarang arsitek menyamar jadi OB.” Habis bicara begitu, sontak OB Betawi itu pun ngakak keras, menertawai nasibku yang apes–tentu saja. Sehingga membuat toples berisi gula yang tengah dipegangnya nyaris jatuh ke lantai.

Aku yang dongkol langsung mendengus, “Puas amat lu ngetawain gue, ye?”

“Hahaha.... Lagian elu nya lucu amat, sih?” katanya masih sambil tertawa.

Aku yang kesal hampir saja melemparkan pot bunga yang ada di atas meja di dalam pantry ini ke kepala OB berkepala plontos itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun