Mohon tunggu...
Ali Kabah
Ali Kabah Mohon Tunggu... -

alikabah

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Ada Fatin di Pejaten Village

24 Januari 2014   16:04 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:30 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hari ini, tepat Jam 2:30 sore tadi. Saya pergi ke pusat pembelanjaan Pejaten Village Jakarta Selatan. Tujuannya adalah untuk membelikan pesanan jagoanku Ali. yaitu; Susu dan pastinya juga susu buat putriku Noni tercinta.

Kebetulan tempat kerjaku tidak jauh dari Pejaten Village. Jadi tidak harus pakai mobil, motor, atau sepeda. Tapi cukup dengan jalan kaki saja karena bisa dihitung jarak tempuh ke Pejaten Village kurang lebih cuma 500 meter. Tapi dalam perjalanan menuju kesana. Ada sedikit yang tidak seperti biasanya karena banyak remaja remaji abg serta siswa siswi baik dari tingkat SMP, SMA, dan sederajat. Berhamburan menuju ke pusat pembelanjaan tersebut. Tapi terlihat juga yang masih pada nongkrong diluar Mall tersebut sambil bincang bincang senda gurau. Keliahatannya asyik memang kalau mengingat kembali masa masa abg.

Tibalah dipintu masuk Mall, tapi entah kupingku yang terlalu sensitive atau apalah yang penting saya mendengar pembicaraan beberapa orang siswi. bahwa sekarang bakalan ada Fatin temu fansnya. Sontak mendengar itu saya pun langsung masuk dan menuju kearah kerumunan abg, dan tak jauh dari escalator memang ada panggung kecil dengan berbagai peralatan music; ada drum, gitar, dll. Tapi pada saat menghampiri panggung. Ternyata panggung tersebut masih sepi sunyi belum ada acara yang terlaksana. Para pengunjung sepertinya sudah siap tegap untuk mengikuti acara panggung tersebut. Saya pun semakin kepo, betulkah Fatin bakalah jumpa fans disini. Dan kalau pun benar ada Fatin disini untuk jumpa Fans. Berarti inilah pertama kali saya akan melihat Fatin secara live atau melihat Fatin secara nyata. Dan acara yang saya tunggu tunggu pun belum juga di mulai. Pada akhirnya saya pergi dulu menuju lantai bawah dimana saya harus membeli susu sambil menunggu acara itu dimulai.

Beli susu pun selesai dan saya pun beranjak menuju panggung tersebut; akhirnya dengan harap harap cemas, saya pun begitu kepo setelah dua orang MC naik keatas panggung. Dan menyapa kerumunan yang ada didepan panggung mini itu. Mereka pun semuanya begitu happy dengan acara panggung tersebut. Apalagi interaksi antara MC dan pengunjung begitu serasi saling saut sautan bercanda ria. Mungkin bagi mereka happy, tapi buat saya tambah mules aja. Apa benar Fatin itu ada?. Akhirnya saya pun tanpa malu (padahal malu sekali pakai buangeet) bertanya pada seorang siswi. Dik ini acara apa, betul ada Fatin yang juara X Factor?. Nggak tahu pak. Jawab siswi tersebut. Dan bertanya untuk ke tiga kalinya serta mendengar dari dua MC tersebut, akhirnya saya dapat jawaban bahwa tidak ada Fatin di Pejaten Village!!!. Huuuuup

Saya pun pulang dan sedikit kecewa karena berita itu ternyata salah. Tapi saya tidak bisa menyalahkan orang lain. Karena emang ini murni kesalahan saya sendiri yang terlalu kepo dan ingin melihat Fatin secara Live atau nyata.

Wish 1Anniversary Fatinistic Dunia.

Pejaten, 24 Januari 2014

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun