Salam Sejahtera,
Beberapa minggu lalu kita tak asing dengan kata Katering, tak ayal berita tentang anak sulungnya Pak Presiden RI tersebar diberbagai media. Apalagi dibeberapa kesempatan kita melihat begitu bangganya Anak sulung Pak Jokowi itu. Bukan karena bapaknya yang jadi presiden tapi akan kerja kerasnya yang mampu membangun sebuah usaha katering di kota solo.
Usaha Katering itu sendiri memiliki peluang sangat Mantap, karena sudah bisa dibayangkan target marketnya adalah orang-orang yang membeutuhkan konsumsi dengan citarasa tinggi untuk kebutuhan banyak orang, contonya pesta pernikahan.
[caption id="attachment_356154" align="aligncenter" width="320" caption="Nasi Kotak jakarta"][/caption]
Katering sendiri bisa di bedakan menjadi dua ada Katering Nasi Kotak Jakarta dan ada katering-katering pada umunya disebuah acara atau pesta.
Namun semua bisnis memliki sebuah tantangan dimana KONSUMEN yang akan kita capai, karena sebenarnya target market Katering jauh lebih luas dari yang hanya sekedar rumah makan, namun tidak mencakup antar provinsi.
Selain dibidang wedding atau hajatan ternyata ada mereka yang menargetkan konsumen-konsumen yang mengikuti sebuah acara disuatu tempat seperti pameran atau seminar. mereka ini sangat pintar mencari peluang.
Adapun bagaimana cara marketing yang dapat dilakukan diantaranya.
- Menyebar Brosur, Anda bisa menyewa jasa penyebar brosur hubungi 089654267287
[caption id="attachment_356155" align="aligncenter" width="693" caption="Contoh brosur nasi kotak jakarta"]
- Membuat Website dan menyewa jasa digital advertising
- Melakukan Penawaran dengan Proposal,
untuk srategi marketing lain Anda bisa mencari idea lagi atau mempercantik strategi marketing diatas.
Sebenarnya usaha Nasi kotak dan katering ini sangat prosfektif, dan memiliki kuantitas pasar yang kontinu, namun terkadang ada masa-masa pasar yang membesar seperti saat hari raya mau[un bulan ramadhan.