Mohon tunggu...
Alifia Gita
Alifia Gita Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Alifia Gita Riani

be happy

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Kata Merchant tentang InKanteen, Sangat Membantu!

14 Oktober 2022   17:01 Diperbarui: 14 Oktober 2022   17:09 233
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

PT InKanteen Technology Solutions telah melaksanakan trial pemakaian produk miliknya yang menggunakan system Scan QR yang dapat memudahkan dalam pemesanan dan pembayaran menu hanya dengan 3 langkah yaitu scan, order, pay. Aktivitas trial tersebut dilakukan saat diselenggarakannya sebuah event oleh FEB MOESTOPO GATHERING II di Rasuna Garden Food Street, Kuningan pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Pada event yang diselenggarakan tersebut FEB MOESTOPO GATHERING II mengadakan tournament PUBG dan Mobile Legends di mana PT Inkanteen Technology Solutions berperan menjadi sponsor yang bekerja sama dengan Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan networking event tersebut yang berupa WiFi.

Salah satu merchant di Rasuna Garden Food Street yang ikut untuk mencoba memakai produk milik InKanteen adalah Merchant Chickatsu. Dadang yang merupakan karyawan dari Chickatsu menyampaikan pendapatnya mengenai penggunakan produk milik InKanteen tersebut.

"Dengan menggunakan InKanteen dapat memudahkan saya dan tidak perlu repot dan buru -- buru menulis menu ke dalam nota, tidak perlu mencari kembalian karena itu adalah yang paling sulit ketika pesanan lagi ramai, dapat melakukan order dari mana saja Alhamdulillah. Setelah menggunakan InKanteen ini dapat membantu sekali omset penjualan kita," kata Dadang saat ditemui di kawasan Kuningan.

InKanteen hadir untuk memudahkan para merchant dan pembeli dalam mengelola pemesanan dan pembayaran hanya dalam tiga langkah saja, yaitu scan, order, pay. Pembeli hanya perlu melakukan scan di meja dan melakukan order sekaligus pay dalam satu waktu. Sedangkan untuk para merchant tidak perlu mendatangi meja pembeli untuk menanyakan menu dan juga tidak perlu repot untuk mencari kembalian.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun