Mohon tunggu...
Gembel bersajak
Gembel bersajak Mohon Tunggu... Arsitek - Seorang pengelana di jalanan

Bantu saya makan malam dan saya akan menulis buat anda

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Pasti Masuk Surga II

7 September 2022   11:18 Diperbarui: 7 September 2022   11:19 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Mereka yang belajar diluar bilang 

Sembahyang biar selamat

Tidak sembahyang kualat cepat 

Allah itu kuat 

Harus Takut 

Allah itu seperti memedi 

Memegang cemeti 

Aku ingat aku belum sholat Ashar 

Temanku Anshar tadi keluar 

Dia pulang bawa nasi Padang, dibungkus besar

Kata dia makan siang aku yang bayar

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun