Berkata rindu
Padamu kekasihku
Di malam sepi
Saat menunggu
Hadirmu oh pujaanku
Hatiku resah
Cinta suciku
Takkan pernah berubah
Sedetik pun
Jangan berpaling
Rasa kasih sayangmuÂ
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!