Mohon tunggu...
Alia Nina
Alia Nina Mohon Tunggu... -

“Setiap kalimat yang keluar, menunjukkan isi hati orang yang menuturkannya..”

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Gilanya Kamu

24 November 2010   08:03 Diperbarui: 26 Juni 2015   11:20 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

sesaat aku teringat...
akan sosoknya yang selalu romantis
dan selalu penuh dengan kejutan-kejutan manis
awalnya aku menganggap itu gila
tingkah laku seorang laki-laki kepada wanita
yang selalu bertingkah laku aneh
mungkin karena aku belum pernah mengalaminya
yaaa... kamu selalu melakukan
apa yang belum pernah orang lain lakukan
dengan ide-idenya yang selalu keluar dari pikirannya
ternyata... kamu terlalu pintar untukku
dan aku suka..
aku suka dengan semua itu
apa kita sama-sama gila yah..?
mungkin.. mungkin karena kita memiliki banyak kesamaan
itulah... mengapa hari-hari yang pernah terlewati
tak pernah terasa hambar dan selalu manis
dan itulah pula... mengapa sampai detik ini
tak pernah luput dari bayanganku
kamu.. telah menggoreskan tulisan indah
bukan hanya dalam hati ini
tapi juga dalam setiap langkah
dalam hidupku yang hanya sekali ini...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun