Mohon tunggu...
alfinda nurhayati
alfinda nurhayati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Berbisnis

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Brand Logo dan Segmentasi Pasar

6 Mei 2024   13:00 Diperbarui: 6 Mei 2024   13:48 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Saya memilih logo gambar sebuah boneka beruang berwarna coklat dan disamping kanannya tertulis "TOKO BONEKA ALFINDA" alasan saya memilih boneka karena saya sendiri menyukai boneka,dan banyak dari kalangan perempuan hampir menyukai boneka juga.Dan saya memilih warna coklat karena warnanya terkesan lembut dan memberikan efek nyaman,hampir sama seperti boneka yg memberikan kenyamanan.

Pertanyaan saya tentang segmentasi pasar ialah:

Seberapa pentingkah sebuah segmentasi pasar sebelum melakukan target pemasaran,dan bagaimana jika suatu perusahaan tidak menggunakan segmentasi pasar,apa yang kemungkinan terjadi pada perusahaan tersebut?

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun