Mohon tunggu...
Alfikri Siregar
Alfikri Siregar Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Bermain gitar

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Pengalaman Kecelakaan

6 Januari 2024   17:39 Diperbarui: 6 Januari 2024   17:46 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Ini cerita tentang saya...

Sewaktu pulang kuliah saya langsung pulang menuju berastagi saya sangat rindu dengan sepeda motor saya hingga sampai rumah saya langsung memakai nya dan membawanya jalam jalan tipis. Saya tidak ada pamit dari rumah dan tidak berkata apa pun kepada orang yang ada dirumah, sehingga mereka tidak tahu saya pergi untuk memanasi motor saya . Setelah saya memanasi motor saya ,saya pun balik kerumah dengan tancap gas karena jalannya cukup menanjak. Waktu saya menyalip mobil ada mobil di depan tiba tiba nyalip dan ngerem mendadak, sehingga saya langsung nabrak mobil itu karena ban saya slip. setelah terjatuh saya merasakan sesak di dada dan saya langsung menelfon orang rumah saya agar menjemput saya di tempat kejadian tersebut ..

Dari situ saya belajar bahwa restu orang tua otu sangat penting... Sekian terimakasih 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun