Mohon tunggu...
ALF
ALF Mohon Tunggu... Lainnya - ~

~

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Definisi Bahagia

27 April 2023   17:17 Diperbarui: 27 April 2023   17:19 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku bahagia ketika memberikan hadiah. Melihat ekspresi senang mereka yang kuberi hadiah. Walaupun hadiahku kadang tak seberapa.
----------
Aku bahagia ketika membuatkan makanan atau minuman untuk keluargaku, sahabatku, temanku. Mereka suka dengan makanan dan minuman yang kubuat.
----------
Aku bahagia ketika makan makanan enak dan lezat.
---------
Aku bahagia ketika makan bakso, mie ayam.
---------
Aku bahagia ketika makan mochi.
---------
Aku bahagia ketika minum cola.
---------
Aku bahagia ketika makan coklat.
---------
Aku bahagia ketika berenang, badanku bergerak dan aku memujiNYA.
---------
Aku bahagia ketika aku bernyanyi lagu kesukaanku.
---------
Aku bahagia ketika aku berbagi.
---------
Aku bahagia ketika membantu.
---------
Aku bahagia ketika dihargai.
---------
Aku bahagia jika mengenalkan orang-orang.
---------
Aku bahagia ketika menyenangkan teman-temanku.
---------
Aku bahagia ketika keinginanku tercapai.
---------
Aku bahagia ketika bisa bersilaturahmi.
---------
Aku bahagia ketika aku bisa mengendalikan amarahku.
---------
Aku bahagia ketika anakku sehat.
---------
Aku bahagia ketika anak spesialku mandiri.
---------
Aku bahagia ketika melihat anakku tertawa.
---------
Aku bahagia ketika suamiku membantu mengasuh anak.
---------
Aku bahagia ketika suamiku terlihat olehku di rumah.
---------
Aku bahagia ketika suamiku bercanda.
---------
Aku bahagia ketika melihat orang-orang yang ramah dan sopan.
---------
Aku bahagia ketika menonton konser musik.
---------
Aku bahagia ketika menonton film favorit.
---------
Aku bahagia ketika bisa istirahat di hari minggu.
---------
Aku bahagia ketika jalanan lancar.
---------
Aku bahagia ketika tanamanku tumbuh.
---------
Aku bahagia ketika bisa bercerita.
---------
Aku bahagia ketika rencanaku terlaksana dengan baik.
---------
Aku bahagia ketika bisa pergi ke luar sendiri.
---------
Aku bahagia ketika bisa melakukan apa-apa sendiri.
---------
Aku bahagia ketika dipeluk.
---------
Aku bahagia ketika menyelesaikan pekerjaanku.
---------
Aku bahagia ketika klien suka dengan hasil terjemahanku.
---------
Aku bahagia ketika bisa memaafkan.
---------
Aku bahagia ketika ruangan rapih dan bersih.
---------
Aku bahagia ketika bisa membayarkan jajanan anak kecil yang tak ku kenal.
---------
Aku bahagia ketika memberikan uang untuk anak kecil yang tak kukenal agar mereka bisa jajan yang mereka inginkan.
---------
Aku bahagia ketika makan masakan mamah.
---------
Aku bahagia ketika orang terbantu olehku.
---------
Aku bahagia ketika orang tuaku sehat.
---------
Aku bahagia ketika adikku bersikap baik.
---------

Aku bahagia ketika orang tuaku rukun.

---------
Aku bahagia ketika anakku mau makan.
---------
Aku bahagia ketika melihat warna biru.
---------
Itulah bahagia mereka.
Apa bahagiamu? Tuliskan di kolom komentar yaaa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun