Mohon tunggu...
Alfayidz
Alfayidz Mohon Tunggu... Foto/Videografer - traveler

jalan jalan

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Pengalaman Penambah Berat Badan

26 Januari 2024   05:44 Diperbarui: 26 Januari 2024   05:52 177
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 

bismillah ... haii semuaa ... 

Kali ini aku mau berbagi tentang pengalaman saya menaikkan berat badan saya yang tidak kunjung naik ...

kenapa saya milih untuk membagi pengalaman saya ke kompasiana? ya karena agar kalian yang kurus termotivasi agar lebih berusaha lebih keras dan jangan menyerah untuk menaikkan berat badan kalian hehe ...

Kalau kalian bertanya kenapa saya mau menaikkan berat badan saya? yaa jawaban nya simpel, karena dulu pada zaman kuliah saya, saya sering di bully oleh teman - teman saya karena memiliki badan yang kurus dengan tinggi badan Seratus Tuju Puluh (170) Centi Meter (CM) tetapi saya hanya memiliki berat badan Lima Puluh Tiga (53) Kilo Gram (KG) dan tidak seperti teman - teman saya yang lain, makanya saya mau menaikkan berat badan ... gituu ...

pada awal nya saya memulai menaikkan berat badan dengan cara yang alami dengan mengonsumsi makanan yang banyak akan tetapi karena zaman kuliah jadi pola tidur ku tidak teratur, karena itu jadi saya sempat gagal menaikkan berat badan walaupun sudah makan dengan porsi yang bisa di bilang banyak, dalam jangka satu (1) bulan berat badan ku belum kunjung naik juga masih di angka Lima Puluh Tiga (53) Kilo Gram (KG). Dan saat itu saya sempat liat - liat video di YouTube dan mereka seperti mengonsumsi suplemen atau obat - obatan untuk menaikkan berat badan mereka lalu saya pun mengikuti nya dengan membeli suplemen penambah berat badan di aplikasi shoope tetapi walalupun sudah makan dengan porsi banyak dan sudah meminum suplemen berat badan dalam jangka dua (2) bulan, akan tetapi berat badan saya pun tidak kunjung naik masih di Lima Puluh Tiga (3) Kilo Gram (KG) karena memang pola hidup saya yang kurang sehat, oleh karena itu saya sempat frustasi dan tidak ingin lagi mencoba untuk menaikkan berat badan saya, dan karena itu sepanjang saya kuliah, saya selalu di bully oleh teman - teman saya ...

Dan beberapa bulan setalah kuliah selesai saya mendaftar kerja di kepolisian akan tetapi saya selalu di tolak dengan alasan berat badan, dan akhir nya saya putuskan untuk mendaftar kerja di tempatlain yaitu di Developer PT. Bukit Mas Selaras dan akhir nya saya diterima di perusahaan itu sebagai Quality dan Quantity Controle atau kita menyebut nya dengan sebutan QC ...

Nah pada saat kerja saya sempat tertarik dengan salah satu karyawan di kantor saya, akan tetapi saya tidak percaya diri dengan berat badan yang saya miliki ... karena itu pada akhir nya saya menguatkan tekat untuk kembali meniakkan berat badan saya ... 

Kemudian saya mulai mencari obat - obatan dan suplemen di Shoope dengan rating paling tinggi dan sudah di percaya oleh masyarakat bisa menaikkan berat badan, dan pada akhir nya saya menemukan dan membeli produk yang bernama GEMUK GOLD yang sudah mendapatkan rating tertinggi yaitu empat koma delapan (4.8) dengan komentar yang baik oleh para pelanggan nya ...

Setelah saya beli, barang sampai dalam jangka waktu yang relatif cepat yaitu dua (2) hari setelah pembelian dan cara pengemasan nya pun bagus dan baik serta tidak ada cacat pada produk GEMUK GOLD, Tidak heran kenapa rating pada produk ini menyentuh angka hampir sempurna yaitu empat koma delapan (4.8) pada toko shoope nya ... 

Yahh pada awal minum saya sempat ragu dan berfikir ulang "apakah saya bisa gemuk dengan mengonsumsi sumplemen ini?" tetapi saya bulatkan tekad demi sang pujaan  hati agar saya bisa mengungkap kan perasaan saya dengan percaya diri ...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun