Mohon tunggu...
Alfathah Aiman tamir
Alfathah Aiman tamir Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar sekolah

Hobi saya mancing

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kisahku dan Sahabatku

31 Agustus 2023   14:17 Diperbarui: 31 Agustus 2023   14:29 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Di saat saya sedang berada di bangku sd saya mempunyai seorang teman yang selalu menemani saya dia bernama Fadil Nur Hilmi dan Rifky Ramadan mereka selalu menemani saya saat saya sedang kesusahan maupun dalam kegembiraan kami bertiga selalu nempel seperti upil dan tangan selalu nempel,sehari kami tidak bertemu saya akan merasa kesepian makanya kami setiap hari bermain bareng di saat kami mancing pun kami bertiga pergi ke sungai diam diam agar tidak di omelin oleh orang tua sehabis kita mancing kami berenang di sungai kmi mencari sungai yang dangkal agar kmi tidak tenggelam setelah kami pulang kami terus membakar ikan yang kami dapat di kebun dan juga membakar singkong punya orang setelah itu kami ke lapangan untuk bermain bola sampai maghrib  saat ada adzan maghrib kami bertiga oulang dengan arah yang berbeda. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun