Mohon tunggu...
Alfa Syahputra
Alfa Syahputra Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Durian Oktober, Seru Bareng BlogM di Betahive

23 Oktober 2018   01:02 Diperbarui: 23 Oktober 2018   01:08 266
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Tuntutlah ilmu sampai ke negeri Cina."

Kalimat yang tidak asing lagi bagi kita tentunya. Kalimat yang kerap kali diucapkan jika berkaitan dengan belajar. Tapi bukan berarti kalau nggak sampai ke China kamu nggak belajar lho. Karena belajar itu bisa dimana saja, kapan saja, dan dengan siapa aja. Setujukan?

Bahas soal belajar, aku jadi ingat mengenai Diskusi Ringan Anak Medan atau yang disingkat DURIAN yang diadakan Blogger Medan. Acara bulanan yang ditunggu-tunggu anak muda Medan lainnya untuk nongkrong cantik berilmu. Kebetulan Durian Oktober kali ini Blogger Medan ngadainnya di tempat yang berbeda dari biasanya, yaitu BETAHIVE. 

BETAHIVE adalah salah satu working space kece yang aku tahu di Medan. Lokasi yang berada di tengah kota tentu tidak akan membuat kamu yang ingin bekerja di sini merasa kesulitan untuk menemukan lokasinya deh. Apalagi sekarang udah ada maps yang bisa kamu gunain. Tapi meski pun di tengah kota tempatnya cukup nyaman dan tenang kok. Aku aja betah berlama-lama di sini. 

Aku senang bisa nongkrong cantik berilmu disini. Belum lagi teman-teman Blogger Medan mengangkat topik pembahasan bagaimana cara blogger menemukan identitas diri. Wah, makin-makin deh senangnya aku. 

Tentu sebagai seorang blogger, aku sangat tertarik dengan pembahasan semacam ini. Apalagi, aku juga masih gundah gulana mau membawa blogku ini kearah mana. Untungnya ada diskusi ini yang memberikan aku secercah cahaya untuk menuju jalan pulang. Tapi benar sih aku udah dapat gambaran mau membawa blog ini ke mana. Tinggal realisasinya aja. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun