Mohon tunggu...
Alfa Rizki
Alfa Rizki Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar Sekolah

Memiliki hobi dalam mengaplikasikan benda baru

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Pengalaman Login di Kompasiana

16 Agustus 2024   10:30 Diperbarui: 16 Agustus 2024   10:30 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Jum'at, 16 Agustus 2024

Saya siswa dari SMAN 1 JOMBANG, ini adalah pengalaman saya dimana saya melakukan pendaftaran pada Kompasiana bersama teman teman saya, tujuan pendaftaran pada Kompasiana adalah untuk membantu dalam proses belajar mengajar pada mapel Bahasa Indonesia.

Pada awalnya saya diarahkan oleh guru saya pada web Kompasiana, setelah itu memilih opsi untuk sign-in atau sign-up, setelah sudah melakukan pendaftaran, kita diarahkan pada pengaturan profil, disitu kita diwajibkan mengisi diri kita, seperti tempat/tanggal lahir, tempat tinggal, dan lain lain. Setelah itu kita diwajibkan untuk mengubah foto profil agar orang lain dapat mengetahui diri kita.

Dan pendaftaran pun selesai, setelah selesai kita dapat membaca atau menulis artikel pada web Kompasiana. Dari pengalaman ini saya dapat mengetahui, bagaimana kita membuat sebuah artikel dan membuat sebuah akun pada sebuah web Kompasiana 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun