Mohon tunggu...
Alex Pandu Gautama
Alex Pandu Gautama Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Saya suka membaca

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Cewe Ngomongin Temen

27 Agustus 2024   20:13 Diperbarui: 27 Agustus 2024   20:16 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Disclaimer dulu ya harusnya cerita ini bagusnya diomongin langsung sih, cuman karena harus jadi teks, yaudah beginilah ceritanya. Kenapa cewek kalo misalnya kumpul lebih dari tiga orang yang diomongin pasti temannya yang lain, temannya sendiri, sahabatnya sendiri. 

Jadi pas aku lagi kerumah temen abis main PS tuh rental gitu, mampir ke cafe deket situ sembari ngobrol. Pas kami lagi ngerjain tugas, tiba-tiba kami ngeliat ada segerombolan cewek-cewek empat orang. Duduk di meja depan kami. 

Kami dengerin dengerin dengerin dan ternyata mereka lagi ngomongin Dewi, temennya dia, Beneran. Kami 30 menit duduk di sana, hafal semua dosa Dewi. Parah banget, yang diomongin juga ketus. Enggak tega aku, kan jadi pengen denger terus. Dan ini temen-temen. aku catet semua omongan mereka soal Dewi, kupilih lima, dan akan aku bacakan hari ini. Lima kalimat yang mereka omongin, soal Dewi. 

Nomor satu,

     "Dewi itu baru jual tasnya Mbak, sekolah anaknya mahal sih makanya ya, kalau gak mampu gak usah sekolah di sana"

Pedih tau gak? Anaknya gak salah apa-apa dibawa-bawa. Nomor dua,

     "Aku tu bukannya kenapa-napa ya"  

kata salah satu orang. Nah biasanya, kalau mbak-mbak jahat udah ngomong kaya aku tuh bukan kenapa-napa tetep aja yang bakalan di bahas juga kenapa-napa biasanya nih. ya kan?

     "Tapi menurut ku sih Dewi ini sembarangan jaga anak kaya gak becus jadi ibu"

Pedes, Gokil, lanjut...

     "Dewi pernah ngomong ke aku, Eh enak ya suami mu kaya. Ih aku sebel banget, apa aku salah?  Salah sendiri Dewi pilih suami miskin."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun