Mohon tunggu...
Alexander Sandhika P.L
Alexander Sandhika P.L Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Halo ! Nama saya Alexander Sandhika Putera Laudhisa. Saya biasa dipanggil dengan nama "Alex" juga "Dhika". Umur saya 18 tahun dan saat ini saya sedang menempuh pendidikan di sebuah universitas yang ada di Bandung. Saya adalah orang yang menyukai senja, puisi dan suara hati hehe. Hobi saya travelling, buat konten, dan motoran. Selain itu, saya adalah orang yang sedikit introvert.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Karya Kita Tugas 3

8 September 2022   15:05 Diperbarui: 8 September 2022   17:24 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1. Ouput Karya:
Output karya yang saya pilih adalah Karya Poster

2. Referensi Karya:
Saya mendapat referensi poster wawasan nusantara dari beberapa karya yang ada di internet/pinterest

3. Tema Karya:
Tema karya yang sama pilih adalah bertema dengan Wawasan Nusantara

4. Latar Belakang Karya:
Latar belakang saya memilih karya tersebut adalah karena saya tahu Indonesia memiliki banyak kebudayaan yang berbeda-beda. Tidak hanya itu, Indonesia juga memiliki wawasan yang sangat luas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun