Mohon tunggu...
alex darsono
alex darsono Mohon Tunggu... -

Karyawan biasa

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Dear Sahabatku

8 Agustus 2014   19:16 Diperbarui: 18 Juni 2015   04:03 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Dear Sahabat,bagaimanakabarmu'
Aku sudahberpikirtentangAnda yang sekarang berubah
Sayatidakyakinbagaimanamengatakannya,saya hanya bisa bersedih setiap melihat langkahmu saat ini
tapisaya sudahberdoasetiap hari
Untukbeberapajenisterobosan
Aku sudahmengatakaniniseribukali baik dalam doa baik kepadamu
Dansayatahu kautidakmelihatsisisaya,karna kau selalu mengatakan saya berbeda
Tetapisayamelakukannyakarenaakumencintai keyakinanmu,jalanmu dulu,bahkan engakau saudaraku
Jadi, sahabatkudi sini adalahkebenaran...kebenaran yang saling mencintai sesama,perbedaan.
Adakebebasan dalam dirimu begitupun diriku,tetapi tidak bebas untuk menbedakan
Disisilain kau dan aku adalah mahluk TUHAN meski berbeda itulah Kemuliaan Tuhan pada kita
umatnya,karna manusia pertama pun diciptakan tidak sama tetapi berbeda(perempuan -laki laki)
tetapi saat ini jalanmu kau anggap sebuah kebenaran dan jalanku tidak,saya sedih SAHABATKU
Adaharapandalamsetiapsituasi
Tidak perduliapa yang kau hadapisehari-hari ini,bahkan sudah terlanjur kejalan itu tetapi untuk berubah jalan kau belum terlambat sahabatku,tidakkah enggau merindukan aku yang selalu mengingatkanmu 5 waktu dan engkau mengingatkanku di minggu pagi,kita tertawa ,senang,pahit bersama dan tidak ada yang berbeda .
Tetapiterserahkepada engkau sahabatku
kau masih banyak waktu bisamemilih
TUHAN,saya,keluarga,bahkan indonesia menunggudengantanganterbuka untuk engkau yang dijalan seperti dulu
Dear sahabatku ...orang-orang ,keadaan ,bahkan Bangsa ini menyakitimu,
dankautahuaku sudahterluka juga
tetapi tidak dengan jalan itu untukmelarikan diri dari semua yang menimpa pikiran dan jiwamu
Janganbiarkan ,,sakitmuakan sia-sia
Tidak,janganbiarkanyangterbaikdarimu pergi dan jalanmu sekarang memaksa mu jatuh
KarenaTuhan akan membawabagian yang rusak dari Dirimu dan bahkan dari indonesia ini
Danmemberi engkau,indonesia sebuahawalbaru
Sekarangsayaberjalan,bernapas,buktihidup walau pikiran saya sederhana
saya percayakan semua pada Tuhan dan pemimpin indonesia saya tidak perduli beliau dijalan benar atau tidak tetapi semua ada pada pantaun yang kuasa
Dan,dear sahabatku, ALLAH swt dapatmelakukannyauntuk engkau,saya,indonesia bahkan dunia ini


dan selalu ADAharapandalamsetiapsituasi seperti kita susah ke senang kemarin sore
Tidak perduliapa yang kita hadapisehari-hari ..kita hanya berjalan dijalan yang benar dan saling mengingatkan dan engkau tau sahabatku Tuhan ternseyum dengan kita tetapi tidak lagi saat ini
Tetapiterserahkepadamu
Andabisamemilih
Tuhan,saya ,keluarga,indonesia menunggudengantanganterbuka
Dear Sahabatku,itu adalahbukandaftar DOdan DON'T
Tidakcatatankesalahan
Kita hidup untuk membayarsemua yang kita lakukan
Dear sahabatku, Tuhan mengasihiAndahanya dengan cara mengasihi DIA dijalanya
saat ini kau hanya perlu menbuka hati kembali
HanyamembukahatiAnda,hatiAnda
thanks.mandisa for you support  save indonesia,religion, we love anything your religion

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun