Mohon tunggu...
Ale Kaleng
Ale Kaleng Mohon Tunggu... karyawan swasta -

http://alekalng.blogspot.com\r\nblogger

Selanjutnya

Tutup

Humor

(Humor) Gue Bukan Homo!

3 Maret 2012   03:09 Diperbarui: 25 Juni 2015   08:35 631
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Manusia Homo atau yang akrab di sebut MAHO, belakangan ini mulai banyak beredar dipasaran, entah itu disekolah, tempat kerja, lingkungan RT,RW, Kelurahan, Kecamtan pokoknya maho ada dimana-mana. Sebenernya secara Aksi yang mereka lakukan  itu tidak mengganggu, tapi seiring perkembangan ternyata kondisi membuat MAHO yang dulu tertutup perlahan-lahan membuka diri dan tampil dimana-dimana *pengalaman gue seputar MAHO Gue dulu pernah  praktek kerja lapangan di daerah senen JAKARTA. Ketika pulang gue naik kopaja p21 duduk dibelakang, disamping gue ada seorang laki2 yang tampangnya biasa aja, ,  setelah sekitar 25 menit duduk bersama gue  merasakan suatu pijatan2 lembut di daerah pangkal paha gue (dan kalo gue inget itu gue jijik banget!!) Awalnya gue merasa biAsa aja, soalnya orng itu udah tua, mungkin dia  mengingatkan  gue  dengan anaknya atau adiknya, tapi filing tersebut ilang saat dia genggam jari jemari gue yang terbilang lentik itu, ,  lalu berkedip genit satu mata *ting (huek…. Najis!!!) Saat itu gue berpikir (apakah ini namanya HOMO) oh tidak!!!!! Gerakan gue reflek untuk mukul  orang itu. .  dan tindakan gue ini di benarkan oleh 4 orang saksi yang melihat gue diraba oleh orng tersebut lalu orang itu diturunin dijalan oleh  kenek  bis. .(begonya tuh saksi kenapa mereka diem aja ya???) *jangan2 mereka homo juga yang menyamar. *pengalaman gue yang ke 2 Gue punya temen siaran yang terbilang “banci” dan  kebetulan waktu itu gue siaran berdua ga ada orang lain, disaat gue naikin lagu,  temen gue itu nanya. . . “le lo ngaku aja dech. .  lo Homo ya?” Karena gue ini  memang bukanlah seorang homo, reflek gue adalah membentak Karena gue masih mandang dia itu temen kerja gue. Oh tuhan apa yang salah dengan diriku!!!

Fotonya BahRudin nih w pajang!!! Killing me inside style Memang gue akuin juga, tampang gue ini manis dan kemayu, tapi jiwa gue ini 100% maskulin (mas2 tukang mukulin). Upaya demi upaya gue lakuin untuk menjadi maskulin termasuk gondrongin rambut gaya2 alay kangen  band dan killing me inside. Dan gue bersyukur sekarang ga ada yang nyangka gue homo lagi. Tapi sekarang di panggilnya “Mbak” Lumayan lah daripada HOMO Waspadalah !!! kawan bahwa homo dan lesbi sudah beredar dan sudah terbuka, gue bikin artikel  ini bukan semata-mata untuk memojokan mereka,  Cuma untuk sekedar sharing kepada pembaca yang masih sepaham dengan gue bahwa manusia diciptakan berpasangan yaitu Laki2 dan perempuan. Dilain kesempata gue akan buat artikel tentang ciri2 mereka Diantara temen lo mungkin ada homo tapi,
GUE BUKAN HOMO!!! Kunjungi ALE KALENG

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun