Mohon tunggu...
Aldo Hutomo
Aldo Hutomo Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Apa yang Lo Tau Tentang Cinta

27 Februari 2016   15:09 Diperbarui: 27 Februari 2016   15:14 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Apa yang kalian tau tentang cinta? Cinta itu di ciptakan untuk mencintai,tapi Kenapa setiap orang yang sudah merasakan cinta tapi mereka merasa sakit hati? Yang buat sakit hati itu bukan karna   cinta tatapi karna kita atau pasangan kita sendiri..mungkin bukan tidak ada kecocokan tetapi mungkin di antara pasangan kita atau diri kita sendiri yang tidak ada yang sepemikiran dengan kita sendiri..atau karna tidak ada kepercayaan satu sama lain dan akhirnya menimbulkan sakit hati atau patah hati!! Kalau emang kalian belum siap untuk menghadapi yang namanya cinta, lebih baik tunggu kalian sudah siap atau sudsh matang kedewasaannya baru merasakan...karna sudah banyak korban karna cinta ada yang bunuh diri, ada yang selingkuh, ada yang gila dan ada jugak yang tidak mau berpacaran dengan lawan jenis karna trauma..dari trauma itu dan akhirnya dia pacaran dengan sesama jenis!!!

Dan gua kasih tau ke pada kalian pembaca artikel ini...kalau emang kalian sayang sama pasangan kalian..janganlah kalian membuat sakit hati ke pasangan kalian masing-masing..karna gua liat..di indonesia banyak sekali yang menyakiti pasangannya dengan cara selingkuh dan membohongi pasangan itu !!! Apa bila pasangan kalian sangan mencintai kalian..gua harap kalian bisa menjaga perasaan pasangan kalian...

Ini cumah saran dari gua.maaf kalau ada kata-kata yang salah dari gua dan gua ngucapin terima kasih karna sudah mau membaca artike gua !!!!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun