Mohon tunggu...
Puisi

Apakah aku layak menjadi teman kalian

12 Mei 2015   11:51 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:08 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kawan...tak kunjung terbit sinar kesetiaanmu

kau ada saat kau butuh...kau malah acuh saat ku terjatuh

kawan, jika aku salah...kau bahagia

aku pun merana...kau pun tertawa

jika aku memiliki setitik kesenangan , kau pun mengabaikan

kawan...aku bertanya kepadamu, kau menjawab dengan singkat

aku tak tau arah, kau diam sembari membuang muka

kawan aku pilih hidup sendiri

jika sudah seperti ini, apalah kau tak berarti

semua terlihat mati di hadapanku

tak ada satu pun simpati datang menghampiri

kawan setidaknya muncul pertanyaan di benakmu

pantaskah aku seperti ini

apakah aku layak jadi teman kalian .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun