Mohon tunggu...
alam ikum
alam ikum Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

hai nama saya alam saya seorang pelajar sekolah menengah atas mohon dukung saya , ya

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Aku, Kamu, dan Ragu (Bagian 2)

27 November 2023   21:35 Diperbarui: 27 November 2023   21:58 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerbung. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Yuri B

Setelah upacara selesai dilaksanakan,kakak kakak osis menggiring kita semua ke dalam kelas .yah acara selanjutnya adalah permainan yg telah disiapkan oleh mereka .

Sebelum ini gua dan temen-temen emang lebih dulu disuruh bawa snack sama kakak osis,itupun ditentuin juga macemnya.nah di saat kita mau check-in ke sekolah semua snack itu harus dikumpulin. ternyata snack yang kita bawa udah direncanain buat jadi hadiah pas permainan ini berlangsung.dalam benakku berkata " heh.... taktik politik yang bagus".

Al hasil permainan pun berakhir. Setiap dari kita dapet dari snack yg dibawa sebelumnya .  

Temen gua di kelas ini ada sekitar 20 orang, dengan karakter dan kepribadiannya masing-masing

Pertama, ada seorang anak tukang potong kayu yang berhasrat besar dan si paling berusaha menjadi anak paling gaul diantara kita.barik namanya, gua bilang berhasrat besar karena dari usahanya yang tak kenal lelah beli skin care untuk berusaha glow up........

Kedua ada temen gua yang berprinsip "ah masa bodo " ardan namanya,hobinya push rank ml mulu. Kalo di kelas ketemu dia kalo nggak push rank ya tidur. Dia sangat tertutup dengan wanita,entah karena suatu alasan

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun