Mohon tunggu...
Aladin Geo
Aladin Geo Mohon Tunggu... -

Just a men. Not perfect and not have a relation with “Jin botol, karpet ajaib, jasmine dan sepupu-sepupunya”. Enjoy with me, with my blog and keep stay on here beybeh. mehehehe

Selanjutnya

Tutup

Humor

Kenalkan, Nama saya Aladin

17 Maret 2011   03:23 Diperbarui: 26 Juni 2015   07:43 225
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1300331984660142745

Okey, ini adalah tulisan pertama saya di kompasiana. Daan masih butuh banyak belajar disini. Oiiya, sebelumnya saya akan memperkenalkan, nama saya Aladin. Panggil saja Din-din. Selain suka nonton, saya juga suka minum aqua gelas dingin. Pengalaman saya yang paling berkesan adalah kencing di atas pohon. Terakhir saya sadar, ternyata waktu itu saya lagi gemetaran karena takut turun. Hhhmmm.....menyedihkan. Ditulisan pertama ini, saya akan menceritakan kenapa saya dikasi nama "aladin". Ini bukan karena saya lahir di Iraq, atau bapak saya masih keturunan dari Ali Baba. Dulu, sebelum saya lahir. Dunia lagi diserang oleh kepopuleran Rano Karno sebagai Aladin di tivi. Mungkin waktu itu masih tvri. Gak tau juga. Nah,karena mak sama bapak saya pengen anaknya (calon presiden baru) ini ganteng (kayak tenteng). Maka munculah ide brilian "pa, kita kasi nama saja aladin". Ternyata mak saya tidak sadar. Dari situlah malapetaka berawal. Seketika juga dunia gonjang-ganjing. Gemuruh memekakan telinga. Petir menyambar. Gunung-gunung menghamburkan seluruh isinya. Dan Dewi Persik masih juga kawin sirih. Damn. Ini foto saya. Jika ada yang menemukannya di tong sampah dekat rumah. Segera laporkan kepada pihak berwajib.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun