Mohon tunggu...
Ali Maruf
Ali Maruf Mohon Tunggu... Programmer - Pakar pikiran

"SPESIALIS PROGRAM PIKIRAN" https://www.youtube.com/KEKUATANPIKIRAN8 https://www.kemudahan.com

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Misteri Kekuatan Pikiran

15 Mei 2019   19:00 Diperbarui: 15 Mei 2019   19:02 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semua berjalan begitu saja, seperti juga hidup saya. Sekitar 7 tahun yang lalu saya tiba di suatu titik dimana saya harus memilih. Mengambil suatu keputusan untuk kelangsungan hidup saya. Namun pada saat itu saya merasa tidak bisa untuk memilih dan mengambil suatu keputusan, lingkungan sekitar selalu saja menawarkan berbagai pilihan. Dan semua masuk akal. 

Ahirnya saya mulai melakukan pencarian, saya browsing di internet mencari artikel yg berhubungan dengan hidup yang sedang saya alami. Dan saya menemukan sebuah artikel yang membahas tentang kedahsyatan kekuatan pikiran. Saya tertarik untuk membacanya lebih lanjut. 

Kemudian saya ceritakan kepada teman-teman dekat saya mengenai ilmu kekuatan pikiran. Mereka mengatakan kepada saya, bahwa ilmu kekuatan pikiran itu sesat, menyalahi aturan agama. Ahirnya saya berhenti mempelajari ilmu ini. Karena saya juga takut, pada waktu itu. 

Seiring berjalannya waktu, entah kenapa saya terus di bayang-bayangi rasa ingin tahu lebih dalam mengenai ilmu kekuatan pikiran ini. Secara diam-diam artinya saya tidak lagi cerita kepada teman-teman saya untuk mempelajari lagi ilmu ini. Hari terus berjalan, saya merasakan  semakin terbuka pemahaman saya mengenai ilmu pikiran ini. Dan ternyata ilmu pikiran atau kekuatan pikiran ini adalah ilmu yang tidak seperti yang di katakan oleh teman-teman saya. 

Dengan pengetahuan yang komplit tentang kekuatan pikiran ini, ahirnya saya memutuskan untuk mempraktekkan di dalam kehidupan saya. Dan perlahan tapi pasti hidup saya mulai berubah. Kehidupan saya mulai berubah menjadi labih baik dari sebelumnya. Teman-teman saya yang dulu menjauh, sekarang mereka mulai mendekat kepada saya untuk menanyakan cara, trik, tips untuk bisa menjadi lebih baik di semua bidang.

Saya jawab ke mereka bahwa untuk merubah hidup itu tidak ada cara, trik atau bahkan tips, yang di perlukan hanyalah memahami kekuatan pikiran secara utuh, lalu mempraktekkan di dalam kehidupan. Ketika saya mengatakan ini kepada mereka, ada yang mau mempelajari ilmu pikiran lebih dalam, dan ada juga yang menunjukan wajah sinisnya...hehehe...

Atas dasar hal-hal yang saya ceritakan diatas, saya memutuskan untuk semakin menyebar luaskan tentang pengetahuan ini, sehingga semakin banyak orang yang memahami secara utuh ilmu yang luarbiasa ini dan memaksimalkan di dalam kehidupannya. Anda pun juga bisa mempelajarinya lebih lanjut pengetahuan ini sebuah ilmu pengetahuan yang dulu dimiliki oleh orang-orang hebat, dan apa manfaatnya, cara memaksimalkannya silahkan klik disini.

Terimakasih,

Salam berkelimpahan.

-Ali Ma'ruf-

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun