Mohon tunggu...
Al amin Aa'
Al amin Aa' Mohon Tunggu... mahasiswa -

al amin umur 24 tahun mahasiswa IAIN Pontianak kalbar Fascasarjana Pendidikan Agama Islam Dan S1 nya di fakultas syari,ah ekonomi islam.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Air Mata Jatuh Lihat Jokowi

22 Agustus 2014   23:27 Diperbarui: 18 Juni 2015   02:49 220
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

hari ini saya sampaikan kpd bapak jokowi sebagai presidn dan saya  relawan yg ada di pontianak , bahwa selama ini usaha saya tidak sia-sia untuk mengajak anak-anak muda menjadi agent perubahan buat jokowi. setelah saya mendengar keputusan MK kmren saya langsung menjatuhkan air mata dan terharu krn terpilih sebagai presiden dan hal ini sangat memanggakan saya krn sebagai mahasiswa dan tmn-tmn pemuda lainya. kedua saya sampaikan kpd bapak Anies baswedan krn sudah mengajak saya dalam relawan untuk menuju indonesia baru dengan anak muda sebagai ujung tombak dalam peruhan indonesia baru. setelah itu saya melihat vidio relawan di saat ada halal bihalal yg di lakukan oleh surya paloh saya juga meneteskan air mata begitu antusias sekali anak-anak muda untuk kemajuan negaranya. tmn2 relawan JOKOWI trima kasih semuanya sudah berusaha yg terbaik. indonesia baru hanya anak muda yg bisa berperan penting.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun