Mohon tunggu...
Aksara Sulastri
Aksara Sulastri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Freelance Writer Cerpenis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lewat aksara kutuliskan segenggam mimpi dalam doa untuk menggapai tangan-Mu, Tuhan. Aksarasulastri.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel Malfoy and Mikayla Bab 1 Panti Asuhan Gates

18 Juni 2022   13:05 Diperbarui: 19 Juni 2022   14:14 428
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Malfoy senang membaca, Asisten Vee sangat tahu apa yang Malfoy senangi.

...

Mamih Gress benar-benar kecewa melihat CCTV, Malfoy tertangkap basah oleh kamera. Anak kecil itu memang tidak tahu jika Panti Gates terpasang CCTV. Meskipun dalam ruangan gelap, Mamih Gress bisa memastikan ciri-ciri anak laki-laki yang ada di dalam kamera adalah Malfoy.

Anehnya, Mikayla justru yang disalahkan oleh Mamih Gress karena tindakan Malfoy.

"Kayla, Mamih sangat benci dengan anak yang suka berbohong. Kamu tahu kan konsekuensinya jika anak panti melakukan kesalahan akan dihukum."

Mikayla bungkam menahan tangis. Saat itu Malfoy tidak tahu kesalahannya akan membuat Mikayla dihukum. Malfoy sedang berada di perpustakaan membaca buku ditemani oleh Asisten Vee. 

Mamih Gress membawa Mikayla ke kebun belakang. Anak perempuan itu disuruh mencabuti rumput. Selepas itu disuruh membersihkan bak mandi di kamarnya. 

Jatah makan siang tak diberikan, hanya minuman air putih yang menjadi pelepas penat. Mikayla begitu banyak penderitaan, Mamih Gress meluapkan emosi apapun kepada Mikayla. Bukan sekali ini saja.

Dulu sebelum Mikayla dekat dengan Malfoy, ia tak sengaja menjatuhkan piring di meja makan. Namun, Mikayla tidak sengaja semua itu ulah temannya yang mendorongnya dari belakang.

Hal itu membuat Mamih Gress menghukum Kayla untuk membersihkan toilet. Mengurungnya di dalam kamar seharian.

"Mih, Kayla lapar." 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun