AkiraPutr
AkiraPutr Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa

Don't want to fill anything

Horor

Malam yang Mencekam di Mt. Gragal 1480 MDPL (Part 2)

11 Oktober 2023   20:02 Diperbarui: 11 Oktober 2023   20:06 113

Setelah tenda diberdirikan dan mulai memasak makanan yang dimana hanya saya dan teman saya saja yang berada di titik perkemahan, dimana mana hanya terlihat gelap dan sunyi. Kita berdua hanya bisa menahan rasa takut dan selalu berfikir positif. jam menunjukan pukul 22.00 teman saya sudah merasa ngantuk diikuti dengan dingin yang mencekam sampai memasuki tenda kita alhasil saya juga ikut menarik sleeping bed dan mencoba untuk tidur, tidak semudah itu setiap ingin mencoba untuk tidur ada saja suara seperti langkah kaki dan suara orang mengobrol hal itu membuat saya merinding terlebih lagi hanya kita berdua disana. Karena saya takut akan hal itu saya mencoba untuk memaksa tidur.

Setelah melewati malam yang mencekam paginya pukul 05.00 saya bangun dan merebus air untuk membuat kopi, teman saya yang semalam tidak tahu apa apa hanya bisa haha hihi saat ini, kalau saja saya ceritakan hal hal tadi malam dia pasti merengek ingin pulang. kopi pun siap disajikan saya dan teman saya menyeruput kopi tersebut dan bersiap untuk summit, kata teman saya hanya memakan waktu sekitar 15 menit akan sampai di puncak phutuk gragal. dan benar saja 15 menit berjalan saya dan teman saya sudah berada dipuncak yang dimana sudah ramai orang orang di sana lantas saya mencari spot untuk duduk dan menikmati keindahan matahari terbit. Saya merasa sangat bahagia ketika melihat matahari terbit dari atas gunung entah kenapa bisa seindah itu memang ciptaan tuhan tiada yang bisa menandinginya.

Saya sembari melihat matahari terbit saya dan teman saya mengabadikan beberapa swa foto untuk menjadi kenang kenangan, terlihat juga beberapa orang disana mengabadikan momen ini karena dimana lagi kalo bukan digunung bisa mendapat pemandangan ini. ketika sudah puas dengan pemandangan dan datangnya terik matahari saya dan teman saya mulai turun untuk bersiap untuk meninggalkan Mt. Gragal ini, sebelum turun kita mencoba untuk memasak makanan seperti sarapan biar saat turun nanti tidak pingsan karena tidak makan. tepat pukul 08.00 kita turun dari pos 4 menuju basecamp tak lama waktu yang kita tempuh sekitar pukul 11.00 kita sudah berada di basecamp, melakukan laporan turun adalah hal wajib agar tidak diindikasikan sebagai pendaki hilang.

Sekian cerita saya kali ini yang mendaki di Mt. Gragal 1480 MDPL, sampai jumpa di cerita cerita selanjutnya. See you at the next artikel Bye...