Mohon tunggu...
alinaswastamita
alinaswastamita Mohon Tunggu... Lainnya - al

Just make writing as mental healing...

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kau Tahu?

7 Juli 2023   20:14 Diperbarui: 8 Juli 2023   01:44 183
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Hari ini, aku benci sekali pada diriku."

Kamu menatapku sambil tersenyum. "Jangan membenci dirimu. Kau tahu? Kamu adalah salah satu alasanku untuk hidup lebih lama."

Padamu, aku bisa mengatakan segalanya tanpa perlu takut kamu menghilang. Padamu, aku bisa menceritakan segalanya tanpa perlu takut mendapatkan tatapan aneh.

Aku tahu bahwa mencintaimu adalah sebuah kesalahan. Kesalahan yang selalu aku syukuri. Aku ingin kamu tahu bahwa aku selalu mengingatmu dengan cara yang baik. Aku selalu mengingat bahwa kamu adalah seseorang yang pernah membantuku melewati hari-hariku yang paling berat. Aku tahu bahwa mencintaimu adalah sebuah kesalahan. Dan kau tahu? aku pun tidak pernah  lagi mengharapkanmu kembali. Terima kasih karena sudah datang sebagai pengingat---bahwa tidak ada hal yang benar-benar tinggal.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun