Mohon tunggu...
alinaswastamita
alinaswastamita Mohon Tunggu... Lainnya - al

Just make writing as mental healing...

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Rindu, Juni, dan Setelahnya

19 Juni 2023   17:51 Diperbarui: 19 Juni 2023   17:54 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku masih merindukanmu. Walau setiap melakukannya selalu saja ruas di sela-sela hatiku menyempit, aku tetap senang melakukannya. Tentu saja aku menulis ini dalam rangka merindukanmu. Aku hanya lebih suka mengingatmu lebih lama, sebelum akhirnya aku tidak mampu melakukannya lagi. Karena bagaimanapun, waktu selalu bisa menghapus siapa saja yang sudah tidak lagi menjadi bagian dari waktu itu sendiri. Terima kasih karena sudah datang sebagai pengingat--bahwa tak ada hal yang bisa benar-benar selamanya tinggal. Aku merindukanmu hari ini dalam rangka melupakanmu selamanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun