Mohon tunggu...
aisyah nuriana
aisyah nuriana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

PKKMB Universitas dr. Soebandi Jember

5 September 2024   19:20 Diperbarui: 5 September 2024   19:26 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Nama : AISYAH NURIANA 

Prodi : FARMASI 

Kelompok : ALVEOLUS (21)

Kesimpulan kegiatan dan kesan dari hari ke 1-4 selama pelaksanaan pkkmb "Nitisastra Arutala"

Kesimpulan :

Pada saat pelaksanaan PKKMB Universitas dr. Soebandi Jember, saya diberikan pembekalan oleh kakak panitia beserta dosen dan juga pemateri lainnya agar dapat lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus. Serta mempersiapkan atau membantu kebutuhan kami (mahasiswa baru) dalam proses transisi menjadi mahasiswa yang dewasa, disiplin dan mandiri. Banyak sekali kegiatan selama pkkmb dari hari pertama hingga hari terakhir, dimana semua kegiatan tersebut dapat saya laksanakan dengan sebaik-baiknya. Juga kegiatan selama pkkmb tidak terlalu kaku/membosankan, melainkan sangat menyenangkan tetapi juga mengedukasi saya sebagai mahasiswa baru Universitas dr. Soebandi Jember.

Kesan :

Ospek kali ini sangat berkesan bagi saya. Saya banyak mengenal teman baru dan kakak tingkat yang sangat membantu dalam hal pkkmb di Universitas dr. Soebandi Jember. Selama mengikuti ospek di awal-awal sedikit takut dan gugup, tetapi setelah menjalani beberapa hari ini saya merasa senang dan gembira karena banyak kegiatan seru, menghibur, tetapi tetap edukatif. Dengan selesainya ospek besok bukan berarti telah menyelesaikan semuanya, melainkan awal dari segalanya. Terimakasih saya ucapkan kepada panitia dan juga pihak yang terlibat dalam acara pkkmb 2024 ini, semoga kakak-kakak dan kita semua sukses selalu!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun