Mohon tunggu...
Ainun Putri
Ainun Putri Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

saya adalah seorang mahasiswi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Bagaimana Jika Saya Menjadi Pahlawan Super

20 Februari 2024   12:07 Diperbarui: 20 Februari 2024   12:18 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Pahlawan super adalah orang yang melakukan perbuatan heroik. Jadi, untuk menjadi pahlawan super, Saya memerlukan kekuatan untuk melakukan perbuatan baik.
Salah satu kekuatan superku adalah kemampuan terbang. Saya ingin terbang karena dengan begitu saya bisa terbang melintasi kota dan melihat apakah orang-orang membutuhkan bantuan atau tidak. Saya juga akan melihat apakah mereka bahagia atau tidak sehingga saya bisa membuat mereka bahagia dengan cara tertentu selain itu saya ingin memiliki kekuatan super. Yang saya maksud dengan kekuatan super adalah melakukan apa saja dan saya juga ingin memiliki kemampuan membaca pikiran orang. Ini akan membantu saya menghilangkan depresi, gangguan bipolar, dan ketegangan di dunia. Seperti yang dikatakan dalam puisi "Buried Life" oleh Matthew Arnold, orang-orang sedih dan pikirannya terkubur jauh di dalam hati. Mereka tidak berbagi dengan orang lain karena mereka mungkin diejek atau orang lain selalu acuh tak acuh terhadap mereka. Oleh karena itu, saya akan memastikan, masyarakat tidak menyembunyikan pemikirannya di dalam hati, melainkan membuka diri dan berbicara demi kebaikan mereka.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun